Rumah Makan Pindang Pegagan: Nikmatnya Menikmati Makanan Khas Palembang

Resep pindang enak

Rumah Makan Pindang Pegagan- Suka kuliner khususnya menu dengan bahan baku ikan ketika berkunjung ke Lampung rumah makan ini wajib masuk daftar wisata kuliner Anda. Apa alasannya? Karena rumah makan ini menyajikan menu khas Palembang yang sangat nikmat dan harga terjangkau. Di rumah makan ini sudah sangat terkenal akan masakan menu ikan pindang pegagan. Ya, bisa dibilang rumah makan ini kebanyakan menyajikan menu ikan. Anda bisa pilih sendiri, ada Pindang Baung, Pindang Patin, Pindang Simba, Pindang Kakap, Pepes Tempoyak, Ikan Bakar, dan lainnya. 


Lokasi Rumah Makan Pindang Pegagan
Lokasinya yang sangat strategis yakni Terletak di jalan lintas Sumatra, rumah makan Pindang Pegagan telah menjadi rujukan bagi pemburu kuliner di Lampung Selatan ini. rumah makan yang berdiri Tahun 2010 sudah mempunyai pelanggan tetap. Soal menu yang tersedia rasanya tidak perlu diragukan. Nikmatnya seperti masakan rumahan. Sang pemilik membocorkan rahasia dapurnya, kalau masakan pindang pegagannya menggunakan bumbu murni dari rempah – rempah dan bebas bahan MSG.


Pindang pegagan ini tidak menggunakan jenis ikan tertentu. Ikan apa pun bisa dimasak pindang pegagan, seperti yang sudah disebutkan di atas. Anda bisa mencoba Pindang Simba. Ikan yang umumnya disebut ikan kuwe ini cocok sekali dimasak pindang pegagan. Dagingnya yang lembut mudah hancur saat dikunyah. 
Menu Rumah Makan Pegagan
Menu Rumah Makan Pegagan
Apa lagi kuah pindang yang pedas menambah kenikmatan tersebut. Atau bisa juga mencoba cita rasa Pepes Tempoyak merupakan durian yang difermentasi selama seminggu. Setelah durian difermentasi barulah digunakan sebagai bumbu tambahan untuk memasak pepes. Untuk menu Pepes Tempoyak, rumah makan ini menggukan ikan patin. Sajian itu kian lengkap dengan colekan sambel mangga yang semakin menggugah selera. Soal harganya cukup terjangkau. Rumah makan Pindang Pegagan menawarkan sajiannya mulai dari Rp 25.000 – 80.000 saja.

Alamat 
Rumah Makan Pindang Pegagan: Jalan trans Sumatra samping Polsek Kalianda

Subscribe to receive free email updates: