Hotel Balairung Jakarta, Hotel Konsep Islami di Ibukota


Hotel Balairung-
Jika Anda berkesempatan ke Jakarta untuk urusan dinas maupun bersama keluarga, Anda dapat mencoba untuk menginap di salah satu hotel ethnic di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Hotel ini berada di tengah kota Jakarta dekat dengan kawasan belanja dan wisata.

Lokasi Hotel Balairung Jakarta

Hotel yang  menjaga identitas Minang di Ibukota, keberadaannya pada persimpangan jalan antara Jakarta timur dan Jakarta pusat menjadikan hotel yang merupakan smart building ini mendapatkan akses yang mudah menuju pusat perbelanjaan Mangga Dua, Atrium Senen dan tempat rekreasi Ancol serta 2 km jaraknya antara Stasiun kereta api Cikini dan Manggarai

Hotel Balairung merupakan Hotel  bintang tiga di Jakarta  telah memenuhi standar internasional dengan mengedepankan pelayanan yang beda dengan hotel lainnya dan sikap ramah tamah dari semua staff hotel yang membuat kita merasa nyaman. 

Fasilitas Hotel Balairung

Hotel dengan kapasitas 92 kamar dengan ditunjang dengan fasiltas lainnya seperti resto, ballroom dan ruang meeting tentu sangat menambah nilai plus hotel yang berada di Jakarta Timur ini. dan seluruh fasilitas tersebut sudah ditopang juga dengan layanan internet berkapasitas 15 mbps membuat tempat ini sangat cocok untuk bisnis, berkumpul dan bersantai.

Tersedia beberapa type kamar. Mulai dari Balairung Superior, Deluxe, Executive deluxe, club suite, executive suite, dan royal suite. Tarif kamar bervariasi mulai dari Rp. 850.000,- per malam hingga Rp. 4.899.000,-. 

Di hotel ini juga tersedia ruang atau hall untuk acara pernikahan atau pertemuan. Terdapat 3 hall yang dapat disewa: Wedding hall, Pagaruyung Hall dan Sago Hall. Dengan kapasitas hingga 500 orang. Untuk acara pernikahan terdapat 3 paket wedding yaitu Platinum, Gold dan Silver. Semuanya sudah tercover, sehingga memudahkan pihak keluarga. Ketiga paket tersebut semuanya diperuntukkan untuk 300 orang, hanya varian menu makanan dan minumannya saja yang membedakannya.Soal resto, di Balairung hotel ini tersedia juga berbagai pilihan resto yang bisa Anda nikmati, diantaranya Lapau Corner, Dapua Balairung, Kadai Ma Datuak, dan Executive Dapua. Lapau B'Corner melayani pesanan-pesanan tamu, baik tamu di restoran maupun di dalam kamar, dengan berbagai macam variasi minuman khas sumatra barat.


Dapur Balairung Resto menyajikan makanan Minang dan Oriental yang original. Selain sebagai resto, Dapua Resto dapat juga dipakai sebagai function room dengan kapasitas 70 Orang. Ada lagi Kadai Ma Datuak, ini café kecil untuk tempat Anda minum dan mengobrol bersama teman-teman Anda. Jika Anda ingin mengajak relasi, teman ataupun keluarga secara lebih privasi, tersedia ruangan VIP Dapur Room untuk dengan kapasitas hingga 10 Orang. Selain resto dan café yang terdapat di hotel ini, Balairung juga memiliki catering service yang bisa melayani kebutuhan catering Anda.

Fasilitas lainnya yang tersedia di hotel ini antara lain WI-FI Internet Access, Smoking Room, Room Service yang buka 24 jam, Laundry & Dry Cleaning, Konsultan acara pernikahan, penyewaan mobil, area parkir yang luas, area gym, dan tak ketinggalan tersedia masjid di lantai 3 serta mushola untuk kegiatan ibadah para tamu.

ALAMAT HOTEL BALAIRUNG JAKARTA 

ETHNIC BUSINESS HOTEL
Jl.Matraman Raya No.19 Jakarta 13140
Reservation :021-2936 1010, 021-2955 7999
Phone : +62-21 85917217 
Fax : +62-21 85917216
reservation@balairung-hotel.co.id
reservation@balairung-hotel.com