Obelix Hills: Primadona Baru Wisata Ketinggian Di Yogyakarta


Obelix Hills- Liburan Lebaran Tahun ini memang beda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena adanya pembatasan untuk berkunjung kesuatu wilayah tertentu dikarenakan data pasien positif Covid -19 terbaru terus meningkat tajam, tidak terkecuali apabila Anda berkunjung ke Yogyakarta, Anda wajib menerapkan protokol kesehatan ketat dengan mengantongi surat keterangan bebas covid-19, terutama untuk bisa plesiran ke seluruh objek wisata di Yogyakarta. 

Berkunjung ke Kota Yogyakarta tentu sangat disayangkan apabila Anda melewatkan Obyek Wisata kekinian di Yogyakarta yang sedang ngehits dikalangan para wisatawan, yakni Obelix Hills. Obyek wisata yang menawarkan pemandangan Kota Jogya dari atas bukit, membuat Anda berdecak kagum, dikarenakan sejauh mata memandang akan terlihat barisan pepohonan hijau, perkotaan dan bebukitan putih, yang tentu perpaduan itu akan menghasilkan spot-sot selfie yang instagramable.

Destinasi wisata baru di Yogyakarta ini hasil dari sinergi masyarakat sekitar dan BuMDes Wukirharjo. Masyarakat secara ekonomi terbantu dengan dipekerjakan dan untuk pengelolaan parkir dilakukan bagi hasil dengan BUMDes Wukirharjo, Sleman Yogyakarta.

Fasilitas Tempat Wisata Obelix Hills

Konsep tempat wisata yang  murah dan ramah bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke Obelix Hills, Anda bisa menikmati pemandangan bukit yang hijau, spot selfie yang berjumlah sekitar 30 spot instagramable secara gratis, arena permainan anak, tempat nongkrong dan kulineran khas Yogyakarta dengan harga terjangkau. The Edge yang lokasinya di tepi jurang dan sky Deck menjadi lokasi selfie paling diminati oleh pengunjung. Tempat wisata ini sangat cocok untuk keluarga, anak muda dan komunitas.

Apabila Anda pernah berkunjung ke tempat wisata yang berada di perbukitan seperti yang sudah menjamur di Wilayah Yogyakarta, Obelix Hills mampu menawarkan perbedaan, karena berdiri diatas perbukitan dengan batu asli. Ketika senja datang, suasana syahdu akan menyergap pengunjung Obelix Hills, tak ayal para pengunjung menjadi nyaman.

Harga Tiket Masuk Obelix Hills

Untuk bisa masuk ke tempat wisata Obelix Hills, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena Harga Tiket Masuk (HTM) : Rp.15.000,- untuk Senin-Kamis dan Rp.20.000 untuk Jumat-Minggu serta libur nasional. ketentuanjam operasional pada pukul 10.00-22.00 WIB. Anda berminat berkunjung?  Dapat membeli tiket melalui obelixhills.com, aplikasi Explore Jogya ataupun bisa langsung dilokasi. 

Lokasi dan Rute Menuju Obelix Hills

Lokasi Obelix Hills berada Tepatnya di Dusun Klumprit I, II di Kalurahan Wukirharjo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman.  Letaknya tidak jauh dari Tebing Breksi, Batu Apal dan Candi Ijo. Berada di wilayah perbukitan Prambanan.(Googlemaps)

Galeri Foto Obelix Hills

Tempat  rekreasi dengan ketinggian

Wisata Kekinian di Yogyakarta (Foto:Obelixhill.com)

Melihat Joyakarta dari ketinggian di malam hari(Foto:Obelixhill.com)

Suasana malam hari di Obelix (Foto:Obelixhill.com)

Spot selfie Instagramable di Obelix (Foto:Obelixhill.com)


Subscribe to receive free email updates: