3 Destinasi Menarik Di Pangalengan Bandung


Pangalengan Bandung

3 Destinasi Menarik Di Pangalengan Bandung-  Kota Bandung, merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang sekarang ini ramai dikunjungi wisatawan. Karena Bandung sendiri mempunyai potensi  obyek wisata yang komplit dari wisata alam, wisata sejarah hingga  surga belanja bagi wisatawan. Dari wisata alam, Bandung mempunyai obyek  wisata baru yakni Pangalengan yang terletak  di Bandung Selatan. 

Sekarang ini tempat tersebut banyak sekali diminati oleh wisatawan baik dari domestik maupun mancanegara. hawa yang sejuk dan asri, pemandangan yang indah merupakan daya tarik tempat wisata Pangalengan. Untuk mengisi liburan Anda, tidak salahnya Anda mengunjungi beberapa tempat wisata di Pangalengan Jawa barat diantaranya Bumi Ranca Upas, Kampung Singkur. Pemandian air panas Cibolang dan masih banyak lainnya. Berikut ulasannya:

Bumi Ranca Upas Pengalengan
Bagi Anda yang masih status pelajar aktif dikegiatan Pramuka mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat ini. ranca upas sering digunakan sebagai tempat Camping atau Persami. Tempatnya yang aman, asri dan lapang, menjadikan tempat ini dipih sebagai sarana kegiatan pelajar.  Bagi Anda yang suka mandi air hangat di sekitar Ranca Upas ini juga ada sarana pemandian.
Ranca Upas Pengalengan Bandung
Ranca Upas Pengalengan Bandung
Harga Tiket  masuk Ranca Upas tidak mahal, Cuma di banderol Rp.10Ribu per orang, disini juga tersedia penyewaan sarana camping seperti tenda beserta perlengkapan lainnya. Jadi memudahkan Anda dengan tidak repot-repot membawanya.

Kampung Singkur Pengalengan
Tempat wisata baru di Bandung yang sangat kental suasana kampungnya. Mempunyai pemandangan yang indah dan asri menjadikan tempat ini sangat popular  di kalangan Traveller. cocok bagi Anda untuk sekedar melepaskan penat setelah seminggu beraktifitas. Anda akan senang dan betah berlama-lamaan apabila mengunjungi tempat wisata ini. Anda juga bisa swafoto di spot-spot yang bagus seperti celah-celah pohon pinus, jembatan gantung kayu, tempat duduk dengan pemandangan pohon rindang di belakangnya.
Kampung Singkur Pangalengan
Kampung Singkur Pangalengan
Untuk harga tiket masuk Kampung Singkur Pangalengan terbaru  ini sangat murah, Anda akan dikenakan tarip masuk sebesar Rp.10Ribu per orang, dan biaya tambahan untuk wahana yang Anda pakai sebesar Rp.15Ribu-Rp.90Ribu.

Pemandian air panas Cibolang Pengalengan
Pemandian Air Panas Cibolang
Pemandian Air Panas Cibolang
Selain Ciwidey, Bandung juga mempunyai tempat wisata pemandian air panas, tempat ini menjadi favorit ketika musim libur anak sekolah  tiba atau akhir pekan. Harga tiket masuk pemandian ini relative murah, untuk merasakan air panas Anda akan dikenakan tarif masuk Rp.6Ribu per orang.

Lokasi wisata Alam Pangalengan Bandung
Bagi Anda yang akan bekunjung ke tempat wisata Pengalengan ini, ada beberapa jalur yang bisa Anda lewati, apabila Anda tinggal di Jakarta bisa melalui jalan tol dengan masuk Pintu Tol Soroja terus menuju pengalengan. Anda bisa minta bantuan rute perjalanan dengan GoogleMAp



Subscribe to receive free email updates: