Sambangi Pantai Pasir Putih, Sandiaga Uno Berjanji Kembangkan Sektor Wisata

Sandiaga Uno di Pantai Pasir Putih
Sandiaga Uno di Pantai Pasir Putih (foto2 via penanegeri.com)

Bagaimana kondisi Pariwisata kita saat ini? apakah kondisinya sudah cukup membaik khususnya di Jawa Timur, pertanyaan tersebut sudah dapat didapatkan jawabanya oleh Sandiaga Uno. Dalam rangkaian kunjunanya ke Jawa Timur, Cawapres nomor urut 02 ini menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam yang ada di Wisata Pasir Putih, dengan melakukan kegiatan berlari dan berenang. setelah usai dilanjutkan dengan dialog langsung dengan anggota Kopdarwis membahas permasalahan yang terjadi di Wisata Pantai Putih.

Kondisi sedimen lumpur yang keluar dari gorong-gorong telah mencemari Sungai Pasir Putih dan mencemari biota laut, mohon bapak apabila terpilih kami minta untuk bersungguh-sungguh untuk menangani permasalahan ini. ‘ keluh Rauf.

Seharusnya pemerintah sekaran ini lebih memperhatikan sektor wisata, karena sektor ini sekarang sudah mampu menggerakan ekonomi kita yang nantinya dapat meningkatkan taraf ekonomi. Saya paham banyak UMKM yang ada disini tergantung pada Pantai Pasir Putih, Demikian tanggapan Sandiaga Uno menanggapi keluhan Rauf salah satu peserta peserta Kelompok Sadar Wisata ( Kopdarwis) Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur.
Pantai Pasir Putih Sitobondo
Pantai Pasir Putih Sitobondo
Pengunjung Pantai Pasir Putih sendiri sekarang ini mengalami penurunan yang signifikan yakni hampir 50 persennya, dari tahun sebelumnya. Karena itu perlu terobosan untuk bisa membuat wisatawan tertarik lagi mengunjung Pantai Pasir Putih. Sandiaga Uno berjanji, akan membuat Pasar Festival, menambah pojok-pojok instragamable dan mengundang selebgram untuk berkunjung ke Pantai Pasir Putih agar pengunjunga  kembali banyak lagi.

Pada konstelasi Pilpres tahun ini Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno, banyak permasalahan bangsa yang sedang diserap dan ditawarkan solusinya secara kongkret.  Melihat dengan rekam jejak Sandiaga Uno yang seorang pengusaha sukses  yang mempunyai jiwa entrepreneurship, santun dan agamis, Tak heran banyak harapan yang ditujukan oleh pasangan ini, terutama kaum militan emak-emak. Strategi dan kegigihan seorang Sandiaga Uno telah teruji ketika terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta berpasangan dengan Anies Baswedan. Kita tunggu pemimpin baru di Bulan April tahun ini.



Subscribe to receive free email updates: