Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi Kawasan Wisata Pabangbon Bogor Terbaru

Pabangbon Bogor
Pabangbon Bogor

Tempat Wisata Populer di Bogor- Bagi Anda  yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya  akan mengisi akhir pekan ini  dengan merencanakan berkunjung ke tempat wisata  yang murah, mempunyai panorama yang indah dan tidak jauh lokasinya, tak salahnya Anda mengunjungi Tempat Wisata Pabangbon Bogor. Ya, Kota hujan dan kota yang terkenal dengaan asinan ini mempunyai destinasi terbaru yang sedang hits di Bogor karena mempunyai spot foto yang indah dan beberapa atraksi yang  menarik dan menantang terdapat disana.

Wisata Pangbon Mempunyai Spot Foto Yang Bagus
Kehidupan kota  besar seperti di Jakarta yang mempunyai segudang permasalahan seperti kemacetan, banjir dan pekerjaan yang menumpuk akan memicu stress dan kejenuhan,  Anda memerlukan suasana baru yang dapat menyegarkan kembali pikiran dari segala rutinitas sehari-harinya dengan mengunjungi tempat wisata Pabangbon Bogor yang mempunyai panorama hijau dan asri dan mempunyai spot foto yang bagus yang sudah disediakan oleh pengelola, diantaranya spot Rumah gantung berbentuk segi enam, spot perahu, anjungan tepi  jurang, spot flyingfox, spot sepeda gantung dan spot ayunan ekstrem.  
Bagi Anda yang suka eksis di  media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram, spot-spot foto di wisata Pabangbon mungkin sering anda lihat, entah teman maupun sodara yang telah menguplodnya.

Lokasi  dan Rute Wisata Pabangbon
Kawasan wisata yang sedang fenomenal dan banyak dikunjungi wisatawan ini berlokasi di Hutan Pinus dan hutan penelitian meranti yang dimiliki Perum Perhutani dengan ketinggian 720 m diatas ketinggian laut.Apabila Anda sudah berada di Bogor Kota,  ada 2 jalur jalan yang bisa untuk mengakses kesana, yakni Jl. Dermaga dan Jl. Leuwiliang. Namun kami menyarankan Anda melalui jalan Leuwiliang karena jalan ini relatif lancer tidak macet dibandingkan Jalan dermaga. Butuh waktu sekitar 2 jam lebih apabila Anda memalui jalan Leuwiliang ini.  rute ini juga mudah dipahami,  dari kawasan Leuwiliang, sebelum sampai Pasar Leuwiliang, Anda akan ketemu pertigaan Kracak  terus belok kiri  sampai ketemu SMK Pertanian  dan menuju desa Pabangbon. Anda juga bisa memakai alat bantu Googel Maps

Harga Tiket Masuk Wisata Pabangbon
Meskipun mempunyai sarana yang banyak dan indah, Tiket Masuk kawasan wisata Pabangbon sangat murah meriah, Anda Cuma membayar HTM sebesar Rp10 ribu per orang, spot foto dikenakan biaya berkisar Rp.5 ribu-Rp.10 ribu per orang dan ongkos parkir motor Rp.5 ribu dan mobil Rp.10 ribu. Cukup murah bukan?

Spot Foto di Wisata Pabangbon
rumah pohon Pabangbon bogor
Rumah Pohon Pabangbon
Wisata Alam Pabangbon di Bogor
Wisata Alam di Bogor
Spot Keren Bogor
Spot Keren Bogor 
Fasilitas Pabangbon Bogor
Fasilitas Pabangbon Bogor


Subscribe to receive free email updates: