Bergelantungan di Uluwatu

tempat wisata di uluwatu bali
Bergelantung Di Uluwatu- Membicarakan pulau yang satu ini seakan tidak ada habisnya. Pulau Dewata, Bali, lagi-lagi mengukuhkan dirinya sebagai  ikon tempat wisata terbaik dan terlengkap dan wajib Anda kunjungi, khususnya di daerah  Uluwatu.

Apabila Anda mampir ke daerah Uluwatu, tentu Anda tidak akan melewatkan untuk singgah di Ulu Cliffhouse, sebuah tempat yang menawarkan keindahan alam yang berhasil dipadukan dengan arsitektur yang menawan. Lokasinya yang berada tepat di tebing Uluwatu sangat  pas untuk memandang langsung hamparan laut lepas. Tempat ini cocok bagi Anda bisa melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Fasilitas di Ulu Cliffhouse
Tempat yang dibuka pada 2 Desember 2017 ini sangat cocok untuk liburan keluarga Anda, dilengkapi dengan studio rekaman, kolam renang yang bisa buat berjemur dari hangatnya matahari dengan nyaman tentunya bebas dari lirikan pengunjung pantai pada umumnya, restoran terbuka, dan bar yang menggantung diatas ombak laut yang mempunyai daya tampung 80 -100 orang pengunjung.  Interior yang didominasi furnitur hasil karya tangan berwarna pastel lembut menjadikan kombinasi suasana yang sangat nyaman sambil melihat panorama laut lepas.
Restoran di Uluwatu-Bali
Restoran di Uluwatu-Bali
Untuk restoran, tak tanggung-tanggung chef ternama dunia asal Peru, Diego Muñoz didapuk memimpin di dapur yang pastinya hasil racikannya akan menghasilkan cita rasa yang beda dan fenomenal. Dengan cara  menggabungkan hasil pengalamannya bertahun-tahun  di dunia masak memasak, dengan memilih menu khusus pantai yang dicampur dengan bahan-bahan tradisional Bali tentu tidak akan lagi diragukan kelezatannya

Ada menu minuman yang bisa Anda pesan (free of tipping) diantaranya mulai dari jus buah segar hingga jamu lokal yang mempunyai berbagai macam dan berkhasiat. Sementara  alunan musik mengalun tidak akan lepas dari Ulu Cliffhouse. dikomandani oleh music producer, mixer, dan composer  yang tidak asing lagi yakni Neil McLellan, telinga pengunjung akan dimanjakan oleh sederet musik yang mengalun. Tak hanya itu, Ulu Cliffhouse sudah  menjadi rumah bagi studio rekaman paling mutakhir. Studio rekaman ini menyediakan ruang kerja kreatif untuk artis dan DJ internasional.

Lokasi Ulu Cliffhouse
Untuk dapat menikmati semua kenyamana dan pengalaman menakjubkan di Ulu Cliffhouse ini Anda bisa mengunjunginya dengan lokasi di Jalan Labuhan Sait No.315, Padang-Padang Bali. Anda juga bisa menggunakan (Googlemaps.)