10 Hotel Rekomendasi Berlibur Di Bali

Hotel murah di Bali
Lokasi hotel dan Wisata di Bali
10 Hotel Rekomendasi Berlibur Di Bali- Musim libur telah tiba, di penghujung tahun 2018 dan menyambut Tahun Baru 2019, banyak orang ingin menghabiskan waktu untuk berlibur bersama keluarga. kebutuhan penginapan yang nyaman, fasilitas lengkap dan harga murah menjadi buruan pada musim liburan. tempat wisata seperti Bali, Lombok, Bandung, Yogyakarta menjadi prioritas tujuan liburan. Berikut Hotel di Bali untuk keperluan menginap selama liburan Anda:

Ayana Resorts
Lokasi Ayana Resort Bali
Ayana Resort Bali
Tempat penginapan ini tepatnya berada diatas tebing batu kapur,. Design kamar memadukan kenyamanan moder tradisional. Kolam renang yang berada di atas Pantai Kisik dengan pemandangan langsung ke arah laut.

Area                  : Seminyak
Jumlah kamar   : 368
Rate                  : USD370 -USD7.500
Fasilitas            : Room -Villas-Resto-Pool-Spa-Jacuzzi- Gym-Tennis-Shop-Bar & Pub
Alamat Ayana   : Jimbaran Bali

Bvlgari
hotel di Bali
Hotel Bvlgari Bali
Berada di ketinggian sekitar 50 meter di atas permukaan laut dan memiliki view lepas ke Samudera Hindia. Hotel Mewah ke 2 dari St. Regis. Letaknya yang berada di tepi tebing Uluwatu membuat hotel ini memiliki kelebihan tersendiri yang menarik wisatawan untuk menginap di sana.

Area                : Pecatu
Jumlah kamar : 59 villa
Rate                 : USD700-USD8,900
Fasilitas           : Room -Villas-Resto-Pool-Spa-Jacuzzi- Gym-Tennis-Shop-Bar & Pub
Alamat Bvlgari: JL. Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Bali, Indonesia

St. Regis
Hotel St. Regis Bali
Hotel St. Regis Bali
Starwood adalah management hotel yang berpusat di New York, USA mengelola 900 hotel berbintang di seluruh dunia. Hotel St. Regis Bali berada di kawasan BTDC (Bali Tourism Development Center), ada sekitar 120 kamar. St Regis didukung oleh lebih dari 300 hotelier handal dan professional yang membuat hotel ini menjadi salah satu hotel mewah.

Area                 : Nusa Dua
Jumlah kamar  : 120
Rate                 : USD550-USD2,900
Fasilitas           : Room-Villas-Resto-Pool-Spa-Jacuzzi- Gym-Tennis-Golf-Library-Shop-Bar & Pub
Alamat St.Regis: Kawasan Pariwisata, Nusa Dua Lot S6

Padma Hotel Bali
hotel di Bali
Padma Hotel di Bali
Balisani Padma Hotel dikelilingi oleh taman tropis yang indah, bentuk bangunan diatur agar mendapatkan pencahayaan yang baik dekat dengan pantai. Fasilitas hotel yang dapat dinikmati, Bar dan restoran, kolam renang, antar jemput bandara dan juga penitipan bayi.

Area                : Legian
Jumlah kamar : 60
Rate                 : USD350-USD900
Fasilitas           : Room-Villas-Resto-Pool-Spa-Jacuzzi- Gym-Tennis-Golf-Library-Shop-Bar & Pub
Alamat Padma Hotel Bali : Kawasan Pariwisata, Nusa Dua Lot S6

Hard Rock Bali
hotel bagus di bali
Hard Rock Hotel
Hard Rock Hotel terletak di pinggir pantai Kuta Bali membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu. Amenity dan layanan yang ditawarkan di akomodasi Bali ini termasuk coffee shop, restoran, olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti spa, taman, jacuzzi, kolam (anak).

Rate                 : USD155.79 - USD320.90
Fasilitas           : Room-Villas-Resto-Pool-Spa-Jacuzzi- Gym-Tennis-Golf-Library-Shop-Bar & Pub
Alamat Hard rock Bali: Jl. Pantai, Banjar Pande Mas, Bali 80361, Indonesia

Sayang Maha Mertha Bali
hotel fasilitas bagus dan murah
Hotel Sayang Maha Mertha Bali

Semua kamar tamu 70 dari hotel ini dilengkapi dengan amenity dalam kamar standar. Setiap kamar tamu memiliki shower dan bak mandi terpisah, AC, meja tulis, televisi, bak mandi, shower. Akomodasi Bali yang indah ini menyediakan toko, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel dan tour Fasilitas yang tersedia terdiri dari pijat, kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan), taman.

Rate                 : USD13.00 - USD27.22
Fasilitas           : Room-Villas-Resto-Pool-Spa-Jacuzzi- Gym-Tennis-Golf-Library-Shop-Bar & Pub.
Alamat Sayang Mertha Bali : Jl. Melati lebak bene legian kelod street, Bali 80361

Yani Bali
hotel murah fasilitas lengkap
Hotel Yani Bali
Hotel Yani adalah pilihan yang populer di kalangan pelancong di Bali, baik menjelajahi atau hanya transit. Fasilitas-fasilitas seperti layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam tersedia untuk Anda nikmati. Kamar tamu dilengkapi dengan segala fasilitas yang Anda butuhkan untuk tidur malam yang nyaman, termasuk shower, internet wireless (gratis), mini bar, meja tulis, pembuat kopi/teh.

Rate                 : USD19.50- USD43.88
Alamat Hotel Yani Bali: Jl. Bay Pass Ngurah Rai 660 Denpasar, Bali

de 101
hotel bagus di bali
Hotel de 101
Bermalam di The 101 Legian untuk menemukan keajaiban dari Bali. Layanan kamar, wi-fi di tempattempat umum, layanan laundry/ dry cleaning, pusat bisnis, bar tepikolam ada untuk kenikmatan para tamu. Fasilitas m/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), spa berikut uasana yang ramah dan pelayanan yang terbaik.

Rate                 : USD42.46-USD412.59
Alamat de 101 : Jl. Raya Legian No. 117, Bali 80361

Aneka Beach Kuta
hotel deket kuta bali
Aneka Beach Kuta

Terletak di dekat pantai nan Indah Kuta dan dikelilingi oleh taman, terdiri dari total 60 kamar, yang tersebar di bangunan yang berbeda. cukup menyebrang jalan menuju Kuta. Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini familial termasuk foyer dengan meja resepsionis 24 jam, aman dan meja penukaran valas. Berbagai minuman lezat dan koktail dapat dinikmati di Melati Bar, restoran Cempaka terbuka dengan hidangan internasional dan Asia. Fasilitas lainnya bioskop dan ruang tengah yang menampilkan fasilitas karaoke.

Fasilitas           : Room -Villas-Resto-Pool-Spa-Jacuzzi- Gym-Tennis-Shop-Bar & Pub
Alamat Aneka Beach kota : Jl. Kartika Plaza Tuban Kuta, Bali 80361, Indonesia

Tanjung Benoa
lokasi tanjung benoa
Tanjung Benoa
Tanjung Benoa sendiri  sangat dekat dengan Nusa Dua, hamparan pasir putih dan ombak yang tidak terlalu besar menjadi daya tarik sendiri. Tempat ini sangat terkenal, karena bagi Anda penyuka olah raga air atau water sport Bali.

Lokasi wisata pantai Tanjung Benoa menawarkan olahraga air atau water sport dan merupakan salah satu tempat terfavorit yang para wisatawan cari. Water sport yang tersedia di tempat ini, seperti jetski, parasailing, banana boat, snorkeling, scuba diving, dan masih banyak lagi yang lain.
Alamat Tanjung Benoa: Nusa Dua Bali

Selamat berlibur di Pulau Dewata......