Restoran Sajian Sambara: Citra Rasa Membangkitkan Selera

Restoran Sunda Sajian Sembara


Berwisata di Kota Bandung tidak lengkap rasanya kalau tidak mecicipi Masakan Sunda sebagai kuliner khas Jawa Barat di Restoran Sajian Sambara. Kuliner sendiri dianggap merupakan salah satu seni yang dapat menghadirkan kepuasan kepada setiap orang, berdasarkan pemahaman itulah yang mendasari para founder mendirikan Restoran Sajian Sambara dengan tujuan memperkenalkan seni dan budaya Sunda melalui beragam masakan, etika, gaya dan tingkah laku dalam proses melayani pelanggannya.

Konsep Restoran Sajian Sambara
Interior Sajian Sembara
Interior Sajian Sembara
Restoran Sajian Sambara menyediakan kuliner tradisional khas Sunda yang menggunakan bumbu pilihan dari bahan asli dan berkualitas. dalam proses penyajiannya sangat menonjolkan nilai-nilai etnis budaya yang kental. Hal ini bisa dilihat dari nuansa Sunda yang sangat menonjol yang terdapat di bangunan restoran baik Interior maupun eksteriornya yang dipenuhi oleh ukiran maupun hasil seni kerajinan khas Jawa Barat seperti payung Tasik dan Topeng khas Cirebon.

Menu Restoran Sajian Sambara
Menu Khas Sunda Di Restoran Sajian Sembara
Menu Khas Sunda Di Restoran Sajian Sembara
Seperti restoran –restoran lainnya, di Restoran Sajian Sembara yang berlokasi di Jalan Trunojoyo No. 64 Bandung (Googlemaps) disini disediakan bermacam-macam makanan khas Sunda dengan cara prasmanan dengan terlebih dahulu dipanaskan. Dengaan ciri khas lalapan dan sambal, restoran Sajain Sambara ini mempunyai hampir lima puluh macam menu masakan. Lauk terdiri dari gurame goreng kering, ayam bakar madu, ikan asin, tahu tempe, sate udang. Tak ketinggalan sayur seperti tumis taoge, tumis genjer karedok, sayur asam dan masih banyak lagi menu yang disediakan di restoran ini. untuk minum juga tersedia bermacam-macam minuman baik dingin maupun panas.

Untuk keperluan acara keluarga, arisan, ulang tahun atau jamuan, restoran ini juga menyediakan ruangan dengan kapasitas 300 seats dengan menu paket. Delivery service dan layanan catering juga bisa dilayani di restoran Sajian Sembara sepanjang masih dalam jam operasional dari pukul 10.00 -22.00 WIB. Dengan berkunjung makan di Restoran Sajian Sembara, para tamu dapat merasakan masakan dengan cita rasa tinggi warisan nenek moyang dan dapat menikmati suasana berbeda dengan restoran lainnya

Lokasi Restoran Sajian Sembara.
Lokasi dan Alamat Restoran Sajian Sembara
Lokasi dan Alamat Restoran Sajian Sembara
Restoran dengan konsep unik ini mempunyai jaringan yang tersebar di kota-kota besar, selain di daerah Bandung, restoran ini juga terdapat di Cipete Jakarta Selatan, cabang lain Restoran Sajian Sembara  Jl. H. Z. Mustofa No. 343 Tasikmalaya, Jawa Barat.