Dispertaru Bantul Hadirkan Layanan Publik Di Bantul Creative Expo 2023

Bupati Bantul Kunjungi Stand Dispertaru di BCE 2023
Bupati Bantul H.Halim Muslih sambangi Stand Dispertaru di Bantul Creative Expo 2023

Dinas Pertanahan Dan Tata Ruang Kabupaten Bantul, kembali menghadirkan sejumlah layanan publik di Bantul Creative Expo 2023, yang berlokasi di Kawasan Pasar Seni Gabusan selama 27 Juli - 6 Agustus 2023.

Hal itu dilakukan sebagai upaya Dispertaru Bantul mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Kepala Dinas Pertanahan Dan Tata Ruang  Kabupaten Bantul, Ir. Suprianto, M.Si, mengajak  semua masyarakat termasuk para pelaku usaha untuk memanfaatkan layanan dari  Dispertaru Bantul, baik itu mengenai layanan Permohonan sewa Tanah Kalurahan, Permohonan pemanfaatan Tanah Kasultanan, Rekomendasi FPRD (Forum Penataan Ruang Daerah) dan Rekomendasi Tata Letak Reklame.

"Hadirnya layanan permohonan sewa Tanah Kalurahan, permohonan pemanfaatan Tanah Kasultanan, rekomendasi FPRD (Forum Penataan Ruang Daerah) dan rekomendasi Tata Letak Reklame itu adalah upaya kami untuk mendekatkan pelayanan langsung kepada masyarakat. Mari kita sama-sama memanfaatkannya," ujar Suprianto kepada travelgad.net pada saat pembukaan Bantul Creative Expo 2023, Kamis (27/7/2023).

Mudah-mudahan masyarakat bisa terbantu dengan kemudahan dan manfaat yang diberikan di lokasi Expo, “tambahnya.

Pengunjung stand Dispertaru Bantul  juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang disiapkan sebagai hadiah hiburan yang diberikan tiap hari maupun Doorprize yang akan diundi pada puncak acara.

Hanum Yusni Choirunnisa, pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah harian
Bantul Creative Expo 2023 merupakan event tahunan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Bantul yang ke 192 diikuti sedikitnya 98 stand baik instansi pemerintah (OPD) maupun UKM mitra binaan, serta asosiasi UKM lainnya yang berjumlah 192 stand UMKM.  Dalam gelaran Bantul Creative Expo 2023, Pemkab Bantul mentargetkan perputaran uang sampai tembus 2 milyar.

Masyarakat pengunjung Bantul Creative Expo 2023 juga akan dihibur beberapa pertunjukan seni budaya, fesyen dan hiburan lainnya untuk lebih memeriahkan event tersebut.

Pengunjung Bantul Creative Expo 2023

Fesyen Show di Lokasi Bantul Creative Expo 2023

Antusiasme masyarakat Bantul mengunjungi Bantul Creative Expo 2023