3 Tempat Wisata Sekitar Stasiun Bogor

Mengisi akhir pekan dengan liburan sangatlah menyenangkan dan ditunggu-tunggu, sekedar untuk merefresh otak kita setelah lelah beraktifitas. Namun dengan waktu yang terbatas, Anda diharapkan mampu untuk memilih tempat wisata yang apabila Anda jangkau tidak macet sehingga tidak melelahkan. Tentu bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya paham akan kondisi jalanan sekarang ini. Kota Bogor bisa menjadi alternatif Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

Tempat Wisata di Bogor dekat Stasiun bisa menjadi tujuan Anda, dengan menggunakan Computerline/KRL Anda akan terbebas dari macet. dari Stasiun Bogor tinggal jalan kaki saja. berikut 3 tempat yang bisa Anda kunjungi:
1. Istana Bogor
Istana Bogor
Istana Bogor
Bangunan bersejarah ini setiap akhir pekan banyak dikunjungi wisatawan, kegiatan yang bisa Anda lakukan di Istana Bogor memberian makan rusa-rusa yang berkeliaran di lingkungan istana, Anda bisa beli wortel seharga 5 ribu untuk makan rusa.  namun apabila Anda berkunjung tiap hari ulang tahun kota Bogor, pengunjung diperkenankan bisa masuk istana bogor.

2.      Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor
Kebun Raya Bogor
Tidak hanya bisa menikmati rindangnya pepohonan di Kebun Raya Bogor, disini Anda juga bisa melihat wahana baru yang di luncurkan akhir Tahun 2017, yankni Rumah Masa depan Kebon Raya Bogor. Disana nanti wisatawan bisa melihat secara langsung bagaimana teknologi-teknologi memanfaatkan alam terbaru dan siklus air dialam secara langsung.
Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor: Rp.15.000/orang, Jam Operasional buka: Pkl.08.00 – 17.00 WIB

3. Taman Ade Irma Suryani
HTM Taman Ade Irma Suryani
Taman Ade Irma Suryani
Taman bersejarah ini juga sering disebut Taman Topi, sebuah taman yang dibangun untuk hiburan masyarakat, tetapi juga dijadikan monumen mengenang sejarah keganasan G30 SPKI. Di tempat wisata ini terdapat sekitar 20 wahan lebih. Yang terbaru wahana Virtual reality. Lokasinya persis berada disamping stasiun Bogor.
      HTM Taman Ade Irma Suryani: Rp.10.000 (Senin-Jumat), Rp.15.000(Sabtu-Minggu)
      Wahana yang ada : Rp.6.000 – Rp.15.000
      Jam buka : Senin-Jumat : Pkl.09.00-12.00 WIB , Sabtu Minggu:Pkl.08.00 -16.00 WIB


Dengan mengunjungi 3 tempat diatas, Anda akan bisa mengisi liburanan akhir pekan dengan waktu yang efesien sehingga bisa istirahat untuk persiapan hari senin.