Taman Rekreasi Wiladatika: Wisata Murah Dan Menyenangkan Di Cibubur

Taman Wiladatika- Bertamasya atau berlibur bersama keluarga merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan tentunya. Untuk bertamasya disekitaran Jakarta dengan suasana yang sejuk pastinya sudah sangat sulit ditemukan. Namun, ada satu tempat wisata di pinggiran kota Jakarta yang menyediakan tempat rekreasi dengan suasana yang sejuk, tenang dan tentunya harga tiket dan wahana yang  terjangkau. Tempat wisata kekinian di Cibubur itu adalah Taman Rekreasi Wiladatika. banyak orang menyebut juga Taman Bunga

Tempat Syuting Film Di Cibubur


Taman Rekreasi Wiladatika
Taman Rekreasi Wiladatika

Taman dengan luas kurang lebih 32 hektar ini  sudah menjadi tempat wisata favorit warga Jakarta karena suasananya yang  adem dan sejuk, begitu juga pepohonan rimbun yang tumbuh di taman ini akan menyambut kita. Wahana Favorit ketika Anda berkunjung ke tempat wisata murah dipinggir Jakarta  adalah air Mancur. Air mancur ini sering kali menjadi tempat syuting sinetron dan film. Air mancur ini juga dikelilingin tanaman dan bunga-bunga dengan lebah yang berterbangan diatasnya. Lokasi air mancur ini menjadi tempat selfi yang Instagramable di Cibubur, atau duduk sambil bercengkrama karena terdapat bangku-bangku di sekitar air mancur.

Fasilitas Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur
Di dalam taman ini terdapat fasilitas outbond, kolam renang, tenis, dan penginapan yang menampung 500 orang, wahana bola Gelo serta Lapangan Gajah Mada yang biasanya digunakan untuk event besar tahunan Upacara Hari Pramuka. Fasilitas lainnya yang ada di taman ini ada gedung pertemuan, resepsi, wisma dan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramuka Nasional (Pusdiklatnas), Tak ketinggalan fasilitas pendukung lainnya seperti Masjid At-Taqwa, Tempat Parkir yang luas dan Toilet juga sudah tersedia.

HTM Taman Rekreasi Wiladatika
Harga tiket masuk Taman Rekreasi Wiladatika yang mempunyai banyak fasilitas ini hanya Rp8.000/orang. Sedangkan, untuk anggota pramuka hanya dikenakan Rp4.000 saja untuk harga tiket masuknya. Selain itu bagi anda yang bertujuan untuk melakukan foto prewedding, shooting iklan atau sinetron, pembuatan video klip dan lainnya akan dikenakan biaya dari pengelola taman. Apabila Anda menyewa fasilitas lainnya seperti Gedung Pertemuan, Saung dan Wisma diharapkan Anda melakukan booking terlebih dahulu mengingat banyaknya permintaan sewa apalagi dimusim liburan dan kegiatan keagamaan.

Lokasi Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur

Taman Rekreasi murah tetapi banyak fasilitasnya ini beralamat di JL. Jambore No. 1, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 13720. Lokasi taman ini tepatnya berseberangan dengan Mal Cibubur Junction. Apabila Anda mau berkunjung bisa juga dengan bantuan (GoogleMaps)

Wahana Air Mancur di Taman Wiladatika
Wahana Air Mancur di Taman Wiladatika 

Tempat Selfi Instagramable Di Cibubur Depok
Tempat Selfi Instagramable Di Cibubur Depok
Tempat Wisata Keluarga Di Cibubur Depok
Tempat Wisata Keluarga Di Cibubur Depok
Wisata Murah di Cibubur Depok
Wisata Murah di Cibubur Depok
Tempat Wisata Terdekat
Tempat Wisata Terdekat
Kolam Renang Anak di Cibubur
Kolam Renang Anak di Cibubur