Lokasi dan Harga Tiket Argowisata Bhakti Alam Juli 2023

Argowisata Bhakti Alam Malang Jawa Timur

Harga Tiket Argowisata Bhakti Alam Juni 2023- Apabila Anda diminta untuk memberikan referensi  tempat  wisata  di Jawa Timur, mungkin Anda akan merekomendasikan  Kota Malang.  Memang tidak salah apabila Anda  langsung menyebut kota tersebut,  karena di kota Apel tersebut terdapat banyak tempat lokasi  wisata dan selalu menjadi tujuan disetiap musim liburan ataupun akhir pekan. Namun kali ini Jawa Timur mempunyai tempat wisata yang recomended Anda kunjungi yakni Argowisata Bhakti Alam Pasuruan.

Fasilitas Argowisata Bhati Pasuruan

Sesuai dengan konsep Argowisata, tempat wisata ini didominasi oleh  koleksi Tanaman dan buah. Disini terdapat kebun buah Blimbing, Kebun Buah Naga, Melon dan masih banyak lagi seperti Durian, Kelengkeng. Selain itu Anda dan keluarga juga dapat melakukan kegiatan outbond. Outbond  di Argowisata  Bhakti Alam di Pasuruan yang bisa Anda lakukan disini adalah memerah susu sapi, Paint Ball dan maen Atv.

Selain fasilitas diatas, Anda juga dapat  menginap di tempat wisata Alam di Jawa Timur ini, tersedia Cottage, kolam renang anak serta berkesempatan mencicipi buah-buahan yang ada apabila Anda berkunjung  pada saat musim panen. Anda juga bisa membeli oleh-oleh sebagai buah tangan setelah berkunjung di Argowisata Bhakti Pasuruan, tempat wisata ini cocok untuk keluarga maupun anak-anak. Karena sebagian besar pengunjung Argowisata Bakhti  Pasuruan adalah sekolah-sekolah TK dan Paud. Tak berlebihan kalau tempat wisata ini merupakan wisata edukatif di jawa timur.

Harga Tiket Masuk Argowisata Bhakti Pasuruan
Sebelum merencanakan wisata di tempat ini memang alangkah baiknya kita mempersiapkan bujet yang akan dikeluarkan. Meliputi  biaya akomodasi, Harga tiket masuk maupun biaya sewa wahana. Di Argowisata Bhakti Pasuruan, harga tiket masuk dikelompokan dengan waktu kunjungan Anda. Pada saat peak session, seperti masa liburan dan akhir pekan akan beda tarifnya. Berikut HTM Argowisata Bhakti Pasuruan:
§  Masa liburan, Sabtu Minggu ( weekend)       : Rp. 55.000
§  Senin-Jumat( Weekday)                                      : Rp. 50.000
§  Tiket untuk masuk wahana (variatif)              : Rp.10.000 s/d 50.000

Lokasi  & Jam Buka Argowisata Bhakti Pasuruan

Tempat wisata kekinian di  Jawa Timur ini Anda bisa jangkau dari dua derah, apabila melalu kota Surabaya akan memakan jarak tempuh sekitar 30 KM dan melalui Kota Malang sekitar 40 KM. yang sekarang ini jalur keduanya relatif bagus. Kalau Anda belum begitu paham jalan, Anda juga bisa menggunakan bantuan GoogleMaps. Tempat Wisata ini buka mulai Jam .08.00 -15.00 WIB, Khusus untuk Hari Senin Tutup, kecuali hari Libur Nasional.
Harga Tiket Masuk Argosisata Bhakti Alam Pasuruan
Harga Tiket Masuk Argosisata Bhakti Alam Pasuruan
Tempat Outbond di Jawa Timur
Tempat Outbond di Jawa Timur
Wahana Go-Kart di Jawa Timur
Wahana Go-Kart di Jawa Timur
Wahana Buah di Argowisata Bhakti Alam Pasuruan
Wahana Buah di Argowisata Bhakti Alam Pasuruan
Spot Selfie unik Argowisata Bhakti Alam Pasuruan
Spot Selfie unik Argowisata Bhakti Alam Pasuruan
Taman Buah  Argowisata Bhakti Alam
Taman Buah  Argowisata Bhakti Alam 
Wahana bermain anak di Argosisata Bhakti Alam
Wahana bermain anak di Argosisata Bhakti Alam

Demikian  Harga Tiket Argowisata Bhakti Alam 2019terbaru, bagikan informasi ini kepada sahabat, teman dan keluarga anda dengan menekan tombol share dibawah ini. semoga bermanfaat.