Harga Tiket Masuk Dan Rute Snack Wonderland Jogyakarta Januari 2023

 


Snack Wondeland Jogya- Tidak hanya terkenal dengan wisata sejarah seperti Malioboro dan Kraton saja, Jogya diawal tahun 2019  kembali mencuri perhatian para wisatawan. Sekarang ini sudah ada Snack Wonderland sebagai tempat wisata terbaru dan unik di Jogya  yang menyuguhkan spot selfie bagi wisatawan.

Sekarang ini tempat wisata berlomba-lomba menyuguhkan spot foto yang insatgramable. Snack Wonderland Jogya merupakan wisata kekinian di Jogyakarta dengan mengusung konsep menjadi tempat spot selfie dengan tema makanan ringan. Terobosan pengelola Snack Wonderland dengan menghadirkan suasana baru ini tentunya akan menjadikan Jogyakarta terus menjadi magnet wisata. Sektor pariwisata dijogya akan terus mencuri perhatian wisatawan apabila dikemas dengan baik. Seperti Snack Wonderland Jogya beserta fasilitasnya yang sudah mempunyai target kaum milineal yang suka selfie sebagai target pasarnya untuk berbondong-bondong menikmati wahana baru ini.

Wahana di Snack Wonderland Jogya

Tempat Wisata kekinian di Jogya ini sejak di Launching pada tanggal 19 Oktober 2018, ini telah mempunyai 27 spot foto dengan tema makanan ringan, apabila masuk tempat wisata in dan berfoto dengan background makanan, Anda seperti ada di negeri dongeng dengan fasilitas makanan yang serba ada.  Makanan –makanan itu tidak hanya sebagai spot selfie, Anda juga bisa membeli makanan sesungguhnya yang tersedia disisni.

Harga Tiket, Jam Buka di Snack Wonderland Jogya

Sebelum Anda berkunjung ke Snack Wonderland Jogya, hal yang perlu anda ketahui dahulu adalah Harga Tiket masuk dan Jam Buka.  Anda akan diikenakan Tiket Masuk Snack Wonderland mulai Rp.40.000/orang. Disini tidak ada tambahan biaya lagi karena harga tiket tersebut berlaku untuk tiket terusan dan tanpa dibatasi oleh waktu. Jam Buka tempat ini mulai Jam 10.00 Wib – 20.WIB. untuk malam minggu diberlakukan jam flexible sesuai kepadatan pengunjung. 

Rute Dan Lokasi Menuju Snack Wonderland Jogya.

Tempat wisata selfie terbaru di jogya ini lokasinya sangat mudah dijangkau, tepatnya di Jalan Ring Road Utara Km.1,5 No.8 Maguwoharjo Sleman-Yogyakarta, atau sebelah selatan Lottemart. Anda bisa berwisata disini setelah itu bisa berburu kebutuhan rumah tangga di lottemart.

Spot Foto Snack Wonderland Jogya

Spot selfie di Jogyakarta

Snack Wonderland Jogyakarta