Rute, HTM dan Spot terbaik Taman Naura Magelang

Taman Naura Magelang

Taman Naura Magelang- Sektor wisata sekarang ini menjadi menarik untuk dikembangkan dan dapat memberikan nilai lebih ketika sektor ini dikelola dengan lebih inovatif, inspiratif dan kekinian. Tempat wisata yang instagramable telah menjadi daya tarik para wisatawan, tak terkecuali tempat wisata baru Taman Naura  Magelang.

Secara geografis Kota Magelang Jawa Tengah berada di daerah perbukitan, daerah yang mempunyai hawa sejuk dan pemandangan asri nan indah, tak heran dengan kondisi itu Magelang mempunyai potensi  menjadi gudangnya tempat wisata yang tidak pernah sepi apalagi diakhir pekan.Konsep yang diusung di Taman Naura Magelang adalah lebih pada edukasi bagaimana bisa berinteraksi dengan alam yang dikombinasikan dengan konsep tempat wisata kekinian, hal ini bisa ditemui dengan banyaknya spot-spot foto yang cantik di taman yang sekarang ini masih juga dalam taraf pembangunan.

 Fasilitas Taman Naura

Meskipun tempat wisata Taman Naura ini masih dalam tahap pembangunan, tapi Anda tidak usah kuatir dengan fasilitas pendukungnya seperti Mushola, Toilet, Tempat makan, tempat istirahat maupun area parkir yang mempunyai daya tampung besar.

Wahana yang tersedia cukup banyak dan bisa membawa suasana keseruan Anda, seperti Arena mewarnai/melukis, tempat renang anak, tempat terapi ikan dan yang paling hits adalah spot-spot selfie kota magelang yang cantik dan kekinian. Bagi Anda yang  berlokasi di Jawa Tengah dan berencana berwisata dengan keluarga, tempat wisata terdekat yang Anda bisa kunjungi tak lain Taman Naura Magelang.

HTM Taman Naura Magelang  Jawa Tengah

Tidak selamanya sesuatu yang bisa menyenangkan hati kita harus ditebus dengan biaya mahal, berwisata di Taman Naura Magelang misalnya, dengan fasilitas lengkap dan Anda bisa bermain disemua wahana yang seru, Anda hanya dikenakan HTM Taman Naura sebesar Rp.10 Ribu per orang. Cukup murah tapi sangat mengesankan.

Rute dan Lokasi Taman Naura Magelang

Mempunyai segudang fasilitas dan harga tiket masuk yang cukup bersahabat dengan kantong kita membuat tempat wisata kekinian di Magelang ini dibanjiri pengunjung, tak ayal banyak orang yang berusaha mencari alamat taman ini melalui bantuan GoogleMaps. Taman Naura berlokasi di Plosogede, Ngluwar Magelang Jawa Tengah. Apabila Anda sudah berada di Kota Magelang untuk sampai lokasi  perlu waktu sekitar 1 jam an lagi dengan jarak tempuh hampir 58 KM. Jam buka di Taman Naura pada pukul 07.15 sampai jam 15.00 WIB

Spot Foto di Taman Naura

Wisata edukasi di Magelang
Wisata edukasi di Magelang
spot foto di Magelang
spot foto di Taman Naura Magelang
Taman bermain di Taman Naura Magelang
Tempat rekreasi ramah anak

Wisata Keluarga Di Magelang
Tempat Wisata Keluarga di Magelang