The Holy Crab

The Holy Crab
The Holy Crab

DI Jakarta, jika Anda mau merasakan sensasi makan seafood yang beda dari biasanya datanglah ke The Holy Crab! Terletak di lokasi strategis Jl. Gunawarman, menjadikan resto ini sangat mudah diakses dari berbagai penjuru. Terdiri dari dua lantai dengan kapasitas 130 kursi, serta private room yang bisa dipesan untuk acara khusus. Interior nya didominasi unsur kayu, sehingga berkesan hangat dan santai. Unsur interior ini merupakan perpaduan southern hospitality ala Lousiana dengan nuansa nautical.

Keistimewaan The Holy Crab, terletak pada cara makan unik, dan banyak variatif seafood yang bisa dipilih dengan rasa special bumbu khas racikan chef Albert Wijaya, selaku Executive Chef & Pemilik The Holy Crab. Hidangan laut yang disajikan disini sangat fresh dan diolah dengan standar dan metode khas Lousiana, AS. Untuk menu andalan The Holy Crab ada dungeness crab, king crab legs, snow crab legs, dan lobster dengan harga yang disesuaikan dengan pasar Indonesia Ini menu yang pantang buat dilewatkan di The Holy Crab. 
Kepiting alaska
Menu Holy Crab
Kepiting Alaska ini berukuran super jumbo dan sangat menggugah selera. Begitu dituang ke atas meja sudah tercium wangi aroma bumbu nya yang menggoda lidah. Untuk membuka si king alaskan crab juga ada step by step nya yang bisa dilihat di dinding. Daging kepiting ini tebal dan manis, menandakan bahwa kepiting ini meskipun di impor dari Amerika, tapi kesegaran nya tetap terjaga hingga diolah dan disajikan ke konsumen. Bumbu nya gurih dan spicy, un tuk tingkat kepedasan bisa di request sesuai selera. This my super fav crab ever! Finger lickin’ good! Prove by yourself!

Selain kepiting Alaska, menu yang satu ini juga wajib dicoba. Udang segar lokal dengan ukuran cukup besar dipadukan dengan homemade sauce The Holy Crab. Menu ini juga bisa request tambahan sosis, jagung manis, ubi goreng, atau kentang goreng berbumbu cajun, dengan harga add topping berkisar 15-25 ribu rupiah. Shrimplicious!

Subscribe to receive free email updates: