G.H. UNIVERSAL HOTEL: Hadirkan Nuansa Eropa di Bumi Parahyangan

Hotel bagus di Bandung


Hotel Di Bandung- Siapa yang tidak kenal dengan Kota Bandung, sekarang ini kota Bandung merupakan salah satu primadona pariwisata Indonesia. Wisata alam, kuliner hingga belanja, semua tersaji di kota yang letak geografisnya dikelilingi pegunungan ini. Hotel sebagai fasilitas penunjang kota pariwisata ini mudah sekali  ditemukan di setiap sudut kota. Namun dari sekian banyak hotel mewah yang ada di Bandung, rasanya tidak lengkap jika belum menginap di G.H. Universal Hotel.

Hotel bintang lima di Bandung yakni kawasan Setiabudi ini menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa di tengah keindahan alam Bandung. Arsitektur bergaya Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda. Bentuk klasik bangunan Eropa semakin kuat dengan keberadaan 6 kubah pada atapnya. Salah satunya, Chapel of the Angels yang memiliki pemandangan menakjubkan ke semua arah pengunungan dan Kota Bandung. Tempat sempurna untuk romantik dinner sampai pemberkatan pernikahan.

Tak hanya bentuk bangunan. Nuansa bangsawan Eropa merasuk hingga ke dalam bangunan. Terdapat 105 kamar yang menghadirkan kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar bangsawan Eropa. Sebagian kamar memiliki pemandangan Kota Bandung dan pegunungan, sebagian lagi menghadap ke kolam renang Courtyard of The Royale.

Fasilitas Kamar
G.H. Universal Hotel menyediakan berbagai jenis kamar, mulai Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite dan King Suite yang menawarkan kemewahan dalam kamar berukuran 125 meter persegi. Untuk pengalaman bermalam yang tak terlupakan, Presidential Suite menghadirkan pemandangan panorama Kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat. Dalamkamar seluas 250 meter persegi ini, terdapat dua ranjang (king dan queen size), ruang makan terpisah, ruang tengah dengan bar pribadi, dan tiga kamar mandi dalam bentuk jacuzzi, bathtub ukuran besar serta shower.

Fasilitas lain G.H. UNIVERSAL HOTEL
Terdapat pula Crystal Dining Chamber yang dapat menjadi “private venue” untuk menikmati sajian favorit Anda bersama keluarga atau orang tercinta. Yang spesial, terdapat restoran dengan suasana khas yang siap memanjakan lidah para tamu.
Belle Vue 24 Hours French Italian Bistro
Belle Vue 24 Hours French Italian Bistro
Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Belle Vue 24 Hours French Italian Bistro adalah pilihan sempurna. Berada di Roof Top di lantai 5 dengan pemandangan panoramik 360 derajat Kota Bandung, Belle Vue menyajikan berbagai sajian khas Perancis dan Italia. Bisa dikatakan, ini merupakan bistro pertama di Bandung yang membuka layanan hingga 24 jam. Di bistro ini, tamu bisa memilih berbagai macam menu appetizer, main course, dan dessert ala Prancis dan Italia. Hidangan utama andalannya, grilled salmon with vin blanc sauce, roasted lamb chop, grilled fillet mignon, dan t-bone steak.

Bagi penggemar dessert, tersedia blueberry & almond strudel, crème brulee & liquorice tiramisu choux. Terdapat 9 venue untuk berbagai social event ataupun business event dengan kapasitas 15 hingga 700 orang. Semua ruang pertemuan dihiasi karpet, wallpaper dan perabotan mewah. Tersedia pula area parkir serta outbond yang luas serta berbagai fasilitas pengisi liburan, mulai kolam renang, gymnasium, spa, fasilitas bermain untuk bayi dan anak-anak, business center, area internet dan wi fi.

Fasilitas unik lain, Pet Inn yang beroperasi sejak Agustus 2012. Ini adalah fasilitas untuk hewan peliharaan yang berdiri di atas taman indah berumput hijau seluas lebih dari 5.000 m2 dengan berbagai macam fasilitas. Di antaranya menyediakan 133 kandang indoor terbaru untuk memanjakan hewan kesayangan para tamu.
Pet Inn
Pet Inn 
Alamat Hotel
G.H. Universal Bandung beralamat Alamat : Jl. Setiabudi 376, Bandung Telp : 022 – 201 0388 Instagram: @ghuniversalhotel Website : www.ghuniversal.com Email: reservation@ghuniversal.com
(googlemaps)