Pantai Suluban Bali: Menikmati Surga Tersembunyi Di Dalam Goa

Pantai Suluban Bali

Pantai Suluban Bali- Berlibur ke Pulau Bali identik dengan aktifitas di Pantai. Banyak sekali pantai sebagai tujuan tempat wisata di Bali. Pantai yang sudah terkenal dijadikan tempat Favorit berlibur wisatawan, diantaranya Pantai Sanur, Pantai Pandawa, Pantai Jimbaran dan masih banyak lagi. Libur di pantai sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan Anda.

Menjelang bulan Ramadan ini cobalah Anda berlibur ke Pantai Suluban di Bali, pantai  cantik yang  tersembunyi dibalik karang. Bandingkan ketika mengunjungi Pantai lainnya, Anda akan mendapatkan suasana beda. Di Pantai Suluban ini wisatawan bisa mendapatkan pengalaman baru.

Deretan Café dan Ombak
Pantai Suluban terkenal akan ombak yang sangat besar sehingga bagus untuk berselancar  dan deretan  café–café menghadap pantai. Tak heran kalau setiap akhir pekan Pantai Ini banyak dikunjungi wisatawan. Hilir mudik para Traveller dengan papan selancarnya. Tak kalah juga café-café disini yang selalu penuh pengunjungnya.

Di  deretan Café ini Anda bisa santai sambil  makan dan minum, tinggal pilih menunya. karena posisinya ada di tebing yang tinggi,  Anda juga bisa melihat dengan bebas hamparan laut dengan ombaknya yang bergelombang menghantam karang. di Café ini juga terdapat fasilitas kolam kecil yang sangat instragamable untuk swafoto.

Fasilitas Lain di Pantai Suluban
Selain adanya café-café yang berderet tempat Anda bersantai setelah berselancar, di Pantai  yang ciri khas tebing terjal ini apabila kondisi air pantai sedang mengalami pasang, Anda bisa berendam  di lubang karang atau Lagoon, sambil memandang laut biru yang lepas. Wisatawan juga bisa melihat sunset dengan sempurna.

Harga Tiket Masuk Pantai Suluban
Sebelum wisatawan masuk ke area Pantai Suluban, para wisatawan akan dikenakan HTM Pantai Suluban tarif Parkir Rp.5000 –Rp8000 untuk satu mobil, sewa papan selancar bekisar Rp.50.000 –Rp.100.000, untuk harga makanan di Café bervariatif tinggal disesuaikan dengan kondisi keuangan wisatawan.

Rute dan Lokasi Pantai Suluban

Pantai cantik yang tersembunyi ini lokasinya berada di Desa Pecatu, Uluwatu Bali. Setelah wisatawan masuk ke area Pantai Suluban, untuk mencapai Pantai Suluban, wisatawan akan berjalan sekitar 200 meter dengan menuruni tangga. Memang letak pantai ini seakan di dalam gua yang besar.  Apabila wisatawan berkunjung ke Pantai ini dari Bandara Ngurah Rai, diperlukan waktu 52 menit dengan jarak tempuh sekitar 22 km. Wisatawan bisa menggunakan bantuan Googlemaps

Galeri Foto Pantai Suluban
Cafe Di Pantai Suluban
Cafe Di Pantai Suluban
Wisata Pantai Suluban Di Ulu Watu Bali
Wisata Pantai Suluban Di Ulu Watu Bali
Pantai Suluban Ulu Watu Bali
Pantai Suluban Ulu Watu Bali
Pantai Cocok Untuk Keluarga
Pantai Cocok Untuk Keluarga 
Pantai Suluban di Bali
Pantai Suluban di Bali

Subscribe to receive free email updates: