Met Liefde Cafe: Romantis Tempatnya, Lezat Menunya


Cafe di Bogor nyaman 2019
Met Liefde Cafe- Apa bila anda mengunjung tempat wisata di Bogor seperti kawasan Wisata Pabangbon Bogor, tentu Anda perlu tempat santai sambil makan. Ingin menikmati suana cafe yang romantis dengan makanannya yang enak? Met Liefde Cafe lah salah satu tempatnya, selain menawarkan menu-menu yang lezat cafe ini juga menyajikan suasana yang super nyaman.

Bangunan rumah Belanda yang disulap menjadi sebuah cafe dengan suasana unik dan diramaikan dengan aksesoris serta per-nak- pernik nuansa jaman Belanda sehingga memberi kesan homey. Dengan suasana seperti ini, Met Liefde Cafe bisa dijadikan salah satu tempat favorit di Kota Bogor.

Konsep Met Liefde Cafe
Sesuai dengan nama dan konsepnya, menu-menu yang disajikan juga kebanyakan berasal Eropa khususnya Belanda, diantaranya Elza Ve Steak, Dev’s Chick, Poffetjes, Bitterballen, dan Pizza Tungku. Selain menu tersebut, ada juga menu yang berasal dari Indonesia, yakni Bistik Tempo Doeloe dan Nasi Goreng Kampoeng, semua hidangan tersebut menjadi menu an-dalan Met Liefde Cafe. Disamping makanan-nya yang enak, cafe ini pun menyajikan minu man yang tak kalah enak dan unik, seperti Strawhurt, Ice Chocolate dan Noni Green. Strawhurt merupakan minuman perpaduan antara strawberry dan yoghurt, rasanya asam dan benar-benar segar. Sedangkan Noni Green ialah minuman yang dibuat dari campuran buah dan sayur sehingga warna minuman ini hijau terang.

Menu Andalan
Pizza Tungku
Pizza Tungku
Salah satu menu andalan cafe ini yaitu Pizza Tungku. Hidangan ini merupakan menu yang menarik karena berbeda dari pizza biasanya, pizza yang disajikan bergaya Italia dengan roti yang tipis dan diberi topping smoked beef, pepperoni serta sayuran, dan yang membuat menarik adalah proses pemba-karannya dengan menggunakan tungku tra-disional. Dengan menggunakan tungku rasa pizza yang dihasilkan akan memiliki ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan pemba-karan menggunakan oven. “Kayu bakar yang digunakan juga tidak sembarangan, asal kayu akan mempengaruhi rasa dari pizza, hanya kayu yang berasal dari batang buah-buahan yang akan dipakai, namun kayu dari teh dan kopi yang menimbulkan aroma paling khas,”

Jam Buka dan Alamat
Cafe yang buka mulai pukul 10.00 ini selalu dipenuhi pengunjung, mulai dari anak muda hingga pengjung yang membawa anggota keluarga. Karena suasanayang diciptakan seperti rumah sendiri, maka akan merasa betah jika berkunjung ke tempat ini. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, untuk makanan mulai dari harga Rp40.000. Alamat: Jl. Pangrango No. 16 Bogor ( Googlemaps)