Rekomendasi Hotel, Resto Dan Tempat Wisata di Jawa Barat


Rekomendasi Hotel, Resto Dan Tempat Wisata di Jawa Barat

Rekomendasi Hotel, Resto Dan Tempat Wisata di Jawa Barat-  Provinsi Jawa Barat sekarang sudah menjadi magnet wisatawan, sebut saja Kota Bandung dengan wisata sejarahnya. Disetiap akhir pekan Kota Bandung, Bogor, Lembang, Garut dan Cikarang dibanjiri wisatawan untuk menghabiskan akhir pekan. Selain tempat wisata di Jawa Barat yang sudah banyak dikenal wisatawan, aneka kuliner khas jawa Barat juga menjadi daya tarik sendiri. Berikut Rekomendasi Hotel, Resto Dan Tempat Wisata di Jawa Barat yang dirangkum Travelgad:

Jungleland Bogor
Lokasi Jungleland Bogor

Jungleland Adventure Theme Park merupakan tempat wisata di Bogor yang sudah populer dengan sebutan Jungleland Bogor. Lokasinya yang luas sekitar 35 ha ini menyediakan lebih dari 31 wahana permainan yang mengasikan dan berlaku untuk semua umur. cocok untuk tempat wisata keluarga Anda. berlokasi  di Kawasan Sentul Nirwana Aksesnya mudah dijangkau lewat tol. Tentu Anda akan dimudahkan dan dipuaskan apabila berwisata di Jungleland Adventure Theme Park yang terbesar di Indonesia ini.

Water Boom Lippo Cikarang
Water Boom Lippo Cikarang

Water Boom Lippo Cikarang dirancang khusus sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia. dengan suasana yang asri membuat pengunjung akan etah berlama-lama disini. Bermacam-macam kegiatan yang bisa Anda lakukan disini. Tempat wisata milik Lippo Group ini sering digunakan untuk kegiatan Family Gathering, pelatihan dan outbound perusahaan-perusahan besar di Kawasan Cikarang dan sekitarnya.

Water Boom Lippo Cikarang beralamat  Jln. Madiun Kav. 115 Lippo Cikarang, Cikarang,
Jawa Barat 17550, Indonesia, Telp: (021) 8990 7814, 8990 9467-68, Fax: (021) 8990 9469
HTM : Rp.85.000

Situ Patenggang
lokasi Situ Patenggang

Keindahan alam yang memesona menjadi ciri khas situ patenggang yang mempunyai luas 60 Ha Pengunjung bisa menikmati perjalanan di danau dengan menggunakan speedboat. Situ Patenggang ini berlokasi di Desa Patenggang, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, kawasan ini jaraknyasekitar 48 km menuju ke arah selatan dari pusat Kota Bandung, situ ini berdekatan dengan wisata Kawah Putih.

Bukit Tunggul Lembang
Tiket masuk Bukit Tunggul Lembang

Obyek wisata perkebunan kina Bukit Tunggul dikelola oleh PTPN VIII. Tempat ini merupakan penghubung dari wilayah Lembang dan Ujungberung dengan failitas memancing ikan, villa, danau buatan Sangkuriang, air terjun Batu Sngkur, dan air terjun buatan Batu Bedegul. Selain itu akan ada area out bound di tempat ini, seperti fasilitas sepeda air, trek untuk ATV, fl ying fox, dan jembatan goyang


Omah Angkul Villa
lokasi Omah Angkul Villa

Villa di Lembang Bandung boleh dibilang setara bintang 3. Sebuah penginapan dengan kondisi terawat yang berkonsep Boutique yang memadukan tradisonal Bali dengan berbagai unsur arsitektur yang kontemporer. Interior villa tampak elegan serta dilengkapi dengan kolam renang membuat suasana sekitar terasa begitu nyaman. Salah satu solusi bagi wisatawan yang sedang mencari tempt peristirahatan saat berlibur ke Kawasan Lembang Bandung.

Jl. Lembang Asri No. 110, Lembang
Phone: 0813-3979-6666

Master Kalkun

lokasi dan menu master kalkun

Brand ini menyajikan hidangan berupa olahan daging kalkun import dengan racikan saus European Cuisine ala Master Kalkun dengan bumbu rempah alami tanpa menggunakan MSG atau vetsin. Hidangan-hidangan favorit Spa- ghettis Kalkun au Basilic, Bruschetta Kalkun, Dada Kalkun, Wing Kalkun, Paha Kalkun, Whole Turkey, Kalkun Goreng Tepung, Steak kalkun, dan Quesadillas Kalkun.
Rate : Rp. 10.000 - Rp. 320.000
Jalan Karang Sari, Sukajadi,
Bandung, Jawa Barat 40161
Phone: (022) 2041063

Sumber Hidangan
masakan khas sunda

Rumah Makan Khas Sunda Ma`Uneh sudah berdiri sejak 1960-an. Tempat makan ini sudah menjadi favorit sejak lama karena menyajikan santapan khas Sunda yang otentik hingga ikon kuliner Sunda. Restoran ini menawarkan Ayam Goreng/Bakar, Gurame Goreng/Bakar, Pepes Ikan Peda, Pepes Jamur, Pepes Tahu, Ikan Impun Goreng, Karedok, Tahu/ Tempe, Sayur Asem