Harley Davidson LiveWire: Motor Listrik Masa Depan


Harley Davidson Livewire

Harley Davidson LiveWire-Apa Jadinya apabila kegiatan wisata Anda menjadi berantakan karena memerlukan sarana transportasi untuk mobile, tentu sangat disayangkan bukan? Untuk menyiasatinya sebagian orang lebih suka menggunakan kendaraan roda dua untuk bisa menjelajah semua tempat wisata. Namun kalau untuk berjalan sendiri mungkin Anda akan malas, mengajak teman untuk Xplore suatu tempat wisata bersama-sama dengan tajuk touring sangatlah menyenangkan dan mengesankan. Tidak hanya tempat wisata yang Anda kunjungi, Anda juga bisa icip-icip wisata Kuliner.

Untuk Anda Traveller skaligus  komunitas para pecinta motor besar seperti Harley Davidson tentu akan gembira dengan diluncurkannya Generasi baru jajaran keluarga Harley yang diyakini dapat memberikan sensasi baru dan berbeda dalam berkendara. Prestise menjadi nilai yang tidak bisa dikesampingkan apabila Anda bisa mengendarainya. LiveWire telah hadir melengkapi nama besar Harley Davidson.

Bahan Bakar LiveWire
LiveWire dengan menggunakan tenaga listrik menjadi terobosan baru oleh Harley Davidson, Motor listrik ini untuk memenuhi pangsa pasar yang cukup besar. Adalah mereka- mereka yang lebih mengutamakan mesin yang tenang tanpa bising oleh mesin saat berkendara di jalan perkotaan yang mulus. Cukup dengan tarikan tanpa kopling dan tak perlu memindahkan gigi saat menambah kecepatan dengan cukup Anda menggerakan tangan pada stang, motor keren inipun melesat hingga 100km/jam dalam 3 detik!

Waktu Tempuh
LiveWire dibekali baterai tegangan tinggi yang terbuat dari material sel litium-ion yang dapat menghasilkan jarak tempuh sejauh 225 km sedangkan di dalam kota bisa mencapai 140 km. Untuk cara pengisian baterai Anda dapat melakukan di rumah sebelum pergi, namun butuh waktu lebih lama dibanding stasiun DC Fast Charge yang dapat mengisi daya 100% dalam satu jam.

Harga Baru Haley Davidson LiveWire
Motor Listrik ini baru diluncurkan dipasaran dan dibandrol dengan harga 29.799 USD atau sekitar Rp.417.186.000 (kurs 1$ 14.00). suatu harga yang fantasis bukan?


Galeri LiveWire
Motor Listrik Harley Davidson
Motor Listrik Harley Davidson
Body LiveWire
Body LiveWire
Varian LiveWire
Motor Besar LiveWire
Motor Besar LiveWire