Cafe Oz Bandung: Menyajikan Menu Khas Australia

Jawa Barat memang surganya kuliner. Banyak aneka kuliner Khas Jawa Barat yang sudah terkenal di seluruh nusantara, sebut saja Siomay, Batagor, Seblak dll.  Kota Bandung sebagai kota metropolitan dan Ibukota Propinsi Jawa Barat, Tak hanya menjanjikan berbagai kunjungan menarik ke objek-objek wisata yang indah dan memesona, Bandung juga melengkapinya dengan sajian kuliner yang memikat bagi para wisatawannya. Salah satu tempat kuliner yang layak untuk dicoba karena menawarkan suasana baru  dan beda adalah Kafe Oz Bandung. Kafe yang mengambili konsep hidangan ala Negara Australia yang perlu Anda coba apabila berkunjung ke Bandung dan Anda akan merasakan yang beda dari kafe – kafe lainnya.
Masakan Khas Australia di Kafe Oz Bandung
Masakan Khas Australia di Kafe Oz Bandung
Konsep  dan Fasilitas Kafe Oz
Konsep Kafe Oz Bandung  menganut konsep garden café . halaman yang menyatu dengan kafe membuat suasana beda. Dengan konsep terbuka demikian pengunjung akan merasa nyaman dan betah karena merasakan sejuknya semilir angin dan lapangnya pandangan mata ketika menikmati eksterior kafe. Tak hanya pengunjung dewasa yang dimanjakan oleh pemiliki kafe, pasangan yang membawa anak – anak pun bisa menikmati fasilitas playground tak jauh dari bangunan utama Kafe Oz Bandung ini.

Menu Kafe Oz Bandung
Soal menu yang ada di Kafe ini, Anda bisa mendapatkan aneka pilihan hidangan. Mulai dari hidangan ala Barat hingga hidangan khas negara negara Asia. Beberpa menu favorit Kafe Oz Bandung yang direkomendasikan untuk dicicipi antara lain Thai Green Curry, Oz Meat pie, Flame Grill Chicken Pizza, dan Beef Pie. Khusus menu Pie yang disajikan ditawarkan mempunyai aroma dan cita rasa khas Australia. Tentu akan membuat penasaran Anda tentang menu di kafe Oz.
 
menu enak kafe Oz Bandung
Menu Kafre OZ Bandung
Lokasi Kafe Oz Bandung
Karena Menu dan konsepnya ala Australia, Kafe Oz Bandung biasanya dikunjungi oleh para ekspatriat terutama dari Australia, karena memang menyajikan makanan ala Negeri Kanguru. Terletak di Jalan Bungur 23, Cipedes, Sukajadi Bandung.(Google Maps)