Novotel Hotel Palembang, Resort Hotel Nan Asri

Novotel Hotel Palembang, Resort Hotel Nan Asri- Umumnya mereka yang pernah menginap di Novotel Hotel Palembang berdecak kagum pada arsitektur bangunannya. Sepintas tampak eksterior hotel dibangun bagaikan benteng yang kokoh, namun keindahan dan keindahannya sangat dirasakan. Sehingga tamu dijamin menginap, apalagi dengan bermacam-macam fasilitasnya.
Novotel Hotel Palembang
Novotel Hotel Palembang
Fasilitas Kamar
Terdapat 194 kamar yang tata letak kamar disusun dalam bentuk melingkar dengan kolam renang di tengah areal hotel dan kebun di perimeter luar. Kamar yang ditawarkan mulai dari superior, deluxe hingga suite. Harga kamar berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21% pajak pemerintah dan pelayanan. 
Fasilitas Kamar Novotel Palembang
Kamar Novotel Hotel Palembang
Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang include  sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).Fasilitas di kamar bergantung kepada tipe kamarnya, yang pertama adalah kamar Superior, dengan luas 42.6 M2 meliputi kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu kecil. Berikutnya adalah tipe kamar Suite, mereka 2 kali lebih besar dari kamar Superior, meliputi dapur pribadi, ruang makan, ruang tamu, dan sebuah tempat tidur dengan ukuran king size.

Kamarnya bersih memiliki tempat tidur besar, langit-langit yang tinggi, kamar mandi besar, bak mandi besar dan sofa. Terdapat lemari yang representatif tempat pakaian, dapur kecil untuk memasak air secara elektrik. Sayangnya televisi di kamar kami tidak mengahdap tempat tidur, tetapi pada sofa. Tetapi bagi tamu yang hanya untuk tidur dan berplesir tata letak ini tidak masalah. Kamar mandi menyediakan air panas. Desain kamarnya juga unik serasi dengan desain eksterior bangunan dominasi batu. Tempat tidurnya juga elegan.
Fasilitas Kamar di Novotel Palembang
Fasilitas Kamar di Novotel Palembang
Kamar mempunyai dua pintu selain masuk dari salasar (koridor), ada pintu keluar kamar bila di lantai satu. Tanaman ditata simetris ditata dekat dinding setiap kamar nyaris simetris, hanya mata yang jeli bisa melihat perbedaannya dan di halaman luar pohon diberikan tumbuh natural hingga tampak asri. Secara umum tampaknya ada nuansa campuran mulai Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky diblen menjadi satu.

Fasilatas Lainya di Novotel Palembang
Koridor di luar kamar juga didukung tanaman yang juga sebangun dan nyaris kembar dan jaraknya ditata. Hanya mata yang jeli bisa melihat bedanya. Desain koridornya juga lega dan terbuka. Berjalan menelusuri koridor pada malam hari lebih memberikan sensasi sendiri. Ruang lobi luas dan terdapat mini bar, dua tempat tunggu yang nyaman, selain resepsionis dengan 4-5petugas.yang paling nyaman ada counter city check Garuda Indonesia.

Restoran Lounge tempat kami sarapan juga lega dengan langit yang tinggi. Terdapat dua restoran utama dan tiga bar di hotel ini termasuk The Square Coffee Shop yang menyajikan makanan ringan serta makanan Indonesia dan barat sepanjang hari. Kolam renangnya juga ditata apik. Selain itu terdapat pusat kebugaran, salon, pijat, ruang duduk, lapangan tenis, dan jogging track yang tersedia.
lounge novotel palembang
Lounge dan Ruang Pertemuan Novotel Palembang
Yang menarik ialah sarapan di lounge menyediakan berbagai sarapan Eropa, salad bar, bar jus (denagn beragam variasi), dan bar makanan lokal, seperti mie celor, nasi uduk dan bubur. Selain memilih maknan dan minuman, Anda juga dilayani minum kopi atau teh oleh pelayan yang rajin berkeliling. Selain sarapan di dalam ruangan ada juga beberapa meja disediakan di luar dengan panorama kolam renang

Lokasi Novotel Palembang
Lokasinya terletak di jantung pusat kota dan hanya 15 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Secara umum lokasi baik, dekat sebuah mal dengan 3-5 menit dengan berjalan kaki. Hotel ini juga dekat Klub Golf Palembang, Stadion Jakabaring, Masjid Agung dan Rumah Sakit Siloam Sriwijaya. Lokasi hotel ini tepatnya di Jalan R Sukamto No 8A. Hotel tergolong bintang empat menempati lahan seluas 8 hektare (GoogleMap).



Subscribe to receive free email updates: