Tas travel mate

Tas travel mate- Bagaimana mempersiapkan liburan kita, Mempersiapkan perlengkapan sebelum Travelling sudah menjadi kewajiban Anda. persiapan standar kebutuhan Anda selama berlibur hendaknya dapat disiapkan. Baju, sikat gigi, handuk, perlengkapan kosmetik menjadi kebutuhan wajib yang perlu Anda siapkan terlebih dahulu. kebutuhan masing-masing orang berbeda-beda, ada sebagian orang membawa perlengkapan liburan cukup banyak terutama barang pribadi dan pada akhirnya akan merepotkan Anda selama menjalani liburan, ada pula yang hanya membawa seperlunya saja, selebihnya kebutuhan akan dibeli ditempat liburan atau dijalan.

Apa jadinya kalau perlengkapan yang seabreg itu harus dibawa semua, tentunya Anda membutuhkan Tas yang simpel, nyaman dibawa dan sanggup menampung kapasitas banyak. semua masalah itu bisa di siasati dengan memakai Tas Travel Mate. Tas simpel untuk liburan.

Tas khusus liburan
Tas Travel Mate
Ya, Tas Travel mate, didesain untuk bisa menata dan merapikan semua keperluan perjalanan Anda. Desain tas ini unik, sangat cocok untuk Anda yang gemar travelling atau berpergian. Travel mate adalah tas kecil yang dapat menyimpan perlengkapan bepergian seperti perlengkapan mandi, make up, obatobatan dengan praktis. Semua perlengkapan ini akan rapi tersimpan dan tidak berantakan, memudahkan anda ketika akan menggunakannya, dapat digantung di kamar mandi, karena anti air (waterproof). Tas ini sangat cocok  tentunya untuk Anda yang pergi luar kota, travelling dan lain-lainya. Harga dipasaran  Rp80.500. tersedia lima varian warna dipasaran yakni warna : Green, Blue, powder Red, Pink.

Selamat berlibur ...