Metal-Detecting Sandals

Metal-Detecting Sandals
Metal-Detecting Sandals

Metal-Detecting Sandals

Anda suka berwisata ke Pantai?  Ya, memang pantai menjadi Favorit  untuk dijadikan tempat wisata , deburan ombak dan angin pantai yang sepoi-sepoi membuat Anda betah dan berkesan. Indonesia sebagai negara kepulauan mempunyai banyak  potensi wisata bahari, pantai-pantai indah dan cantik tersebar dari sabang sampai merauke.

Karena banyaknya pengunjung kadang kita tidak memperhatikan kondisi pasir pantai, di samping lembutnya pasir pantai, kadangkala ada beberapa barang yang berbahaya yang tercecer di pasir pantai, seperti paku, jarum, ataupun kawat  besi. yang tentunya sangat berbahaya apabila kena kaki Anda, beberapa pengalaman ada pengunjung pantai yang kakinya bermasalah, tentu akan membuat acara rekreasi menjadi bermasalah.

Bagi Anda yang mau ke pantai, hati-hati bisa saja Anda terinjak paku atau besi saat berjalan di pasir pantai. Tapi tidak jika menggunakan Metal-Detecting Sandals. Sendal ini akan berbunyi jika ada besi di dekat Anda. sebuah inovasi yang bagus untuk memelihara keselamatan kaki Anda selama berlibur di pantai. Sendal nyentrik ini bisa Anda dapatkan dan dibeli di Ebay.com, dengan harga USD59 (Rp660 ribu).

Selamat berlibur di pantai, tanpa perlu khwatir akan bahaya yang akan ditemui berkat Metal-Detecting Sendals.