Eorlingas: The Indonesia Tolkien Society

Komunitas Eorlingas
Komunitas Eorlingas
Generasi Milineal mempunyai kegemaran baru membaca novel, Apakah Anda salah satu penggemar buku-buku fenomenal seperti The Lord Of The Rings, The Hobbit atau Silmarillion? Pastinya Anda perna dengar atau mengenal komunitas yang satu ini, Eorlingos. Komunitas yang berdiri di Jakarta sejak 12 Juli 2013 ini merupakan perkumpulan pecinta karya Professor John Ronald Reuel Tolkien di Indonesia. mereka sangat senang membaca novel fenomenal.

Komunitas ini memang belum terlalu dikenal di Indonesia, karena keterbatasan minimnya forum berbahasa Indonesia untuk membahas karya-karya Tolkien. Untuk mengatasi  adanya keterbatasan bahasa tersebut, langkah Eorlingas adalah menterjemahkan karya-karya Tolkien dalam Bahasa Indonesia. Pembahasan dan ringkasan topik terkait karya Tolkien itu bisa dikiuti di dalam Group Facebook dan Blog.
Kegiatan Gathering komunitas Eorlingas
Kegiatan Gathering komunitas Eorlingas

Midle –earth adalah milik Professor Tolkien, Kami hanya ingin jadi penghuninya, begitu moto yang disandang perkumpulan itu. Kegiatan Gathering dilakukan untuk lebih mengenalkan komunitas tersebut. Anda tertarik menjadi anggota, atau sekedar ingin tahu komunitas ini bisa diakses di www.ceounciloffeorl.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates: