Hotel Qunci Villas:Menikmati Matahari Terbenam di Sengginggi

Hotel Qunci Villas: Menikmati Matahari Terbenam di Sengginggi- Anda suka travelling dan menikmati keindahan matahari terbenam lebih lama, tampaknya Anda harus berada di hotel yang satu ini. Sebuah hotel yang merupakan hotel nomer satu di Lombok dan hotel dengan predikat sebagai pemenang Travellers Choice™ 2014 yang merupakan hotel terfavorit para traveller
Hotel Qunci Villas Lombok
Hotel Qunci Villas Lombok
Ya, Hotel Qunci Villas namanya, sebuah hotel dengan konsep alam yang akan membuat Anda betah berada disana. Tersimpan di balik perbukitan dan pantai Lombok, Qunci Villas bisa menjadi opsi destinasi tepat bila Anda ingin menjauh sejenak dari riuhnya dunia

Fasilitas  Kamar Hotel Qunci Villas
Dengan kamar tidur besar, kamar mandi, dan area dek. Anda menginap di sebuah villa dengan pemandangan laut sebagian dan benar-benar istimewa. Area kolamnya sangat bagus. Kolam utama (dari 3 total) merupakan kolam tak terbatas, panjang sekitar 40 meter, sangat baik untuk relaksasi dan mengamati laut atau melakukan hal yang disukai.
Hotel bagus murah di lombok
Fasilitas Kamar
Tapi jika ingin yang lebih lapang, kamar berpanorama laut bisa jadi opsi. Atau, ini yang lebih spektakuler, Anda juga bisa menginap di kamar yang mempunyai kolam renang pribadi. Berbagai kamar dapat Anda pilih di hotel indah ini, sesuai kocek yang Anda miliki tentunya. Mau kamar yang langsung melihat indahnya pantai atau menikmati kamar dengan konsep tropis, Atau kamar yang standar maupun luxurious dan berbagai kamar yang nyaman tergantung keinginan Anda tentunya.

Interior Hotel Qunci Villas 
Untuk interiornya, Qunci Villas menerapkan nuansa tropis. Tak mengarah pada kekayaan budaya satu etnis tertentu di tanah air, namun tetap memadukan segala macam unsur kayu dan dekorasi. Jangan lantas berpikiran bahwa Qunci Villas demikian kental akan tatanan ragam warisan bangsa. Resort tersebut memiliki desain yang minimalis dan berkesan clean. Ukurannya pun tak terlalu besar, hingga memberikan kesan nyaman, bersahabat, dan intim
Interior Hotel Qunci Villas
Interior Hotel Qunci Villas
Fasilitas Lainnya
Hotel Qunci Villas ini juga dilengkapi oleh Qamboja Spa, makanannya istimewa, pegawai yang ramah serta fasilitas yang lengkap. Seperti fasilitas Wifi baik (standar Indonesia) di seluruh fasilitas (kamar, pinggir kolam, dan restoran).
Fasilitas hotel Qunci Villas lombok
Fasilitas Kolam Renang
Lokasi  Hotel Qunci Villas
Hotel yang menawarkan panorama yang sungguh cantik bersih ini berada di jl Raya Magsit, Senggigi Lombok, hanya berjarak 100 meter dari tepi pantai dan menghadap tepat ke Gunung Agung, Bali, resort yang terletak di Jalan Raya Mangsit, Senggigi, Lombok (GoogleMAPS)

Menakjubkan,sehingga Anda yang memiliki pekerjaan yang harus menggunakan internet bisa menyelesaikan dengan baik pekerjaan Anda sambil menikmati indahnya pantai. Apabila Anda mencari hotel kelas atas yang santai, tempat ini tidak akan mengecewakan. Bagaikan menikmati surga nan elok! Selamat Menikmati Matahari Terbenam di Sengginggi bersama Hotel Qunci Villas.