London Kota Impian Nan Jelita

London adalah ibu kota Inggris dan Britania Raya, merupakan wilayah metropolitan terbesar di Britania Raya dan juga zona perkotaan terbesar di Uni Eropa menurut luas wilayah. Didirikan pada abad ke-1 oleh kaisar Romawi dengan nama awal londonium, sekarang telah menjelma menjadi tempat pemukiman utama. City Of London masih menampilkan batas-batas abad pertengahannya. Wilayah ini dipimpin oleh wali kota London bersama Majelis London yang ditentukan dengan Pemilihan umum.
Keindahan London

London telah menjadi pusat keuangan terkemuka dan dinobatkan sebagai lima besar kota dengan PDB terbesar di dunia atau paling tinggi di eropa. capaian lain menjadi kota global terkemuka yang unggul dari aspek beberapa bidang yakni keuangan, kesehatan transportasi dan lain sebagainya.  
Kota ini dikatakan sebagai pusat kebudayaan dunia. London juga menjadi kota yang paling sering dikunjungi, dan tercatat sebagai kota dengan bandar udara tersibuk di dunia berdasarkan lalu lintas penumpang internasional. 43 universitas di London membentuk konsentrasi pendidikan tinggi terbesar di Eropa.Pada tahun 2012, London menjadi kota pertama yang telah menjadi tuan rumah penyelenggara Olimpiade Musim Panas modern sebanyak tiga kali.
London kota terbesar penduduknya di Uni eropa
London kota terbesar penduduknya di Uni eropa
London juga mendapat sebutan kota terbesar dalam jumlah pupulasi di Uni Eropa. London terdiri dari beragam masyarakat dan budaya dengan lebih dari 300 bahasa dituturkan oleh berbagai etnis.  menurut data Maret 2011, London mempunyai penduduk  8.174.100 jiwa,(12,5% )dari penduduk Britania Raya . kawasan ini juga menjadi kawasan yang menjadi tujuan para urban seperti Paris. dahulu kota london pada tahun 1831-1925 menjadi kota dengan populasi tertinggi di dunia.
tempat wisata di London
tempat wisata di London
Situs Di London
Kebun Botani Kew, menara london, serta permukiman bersejarah Greenwich (tempat Observatorium Kerajaan menandai meridian utama, yaitu 0° garis bujur, dan GMT). 
Istana Buckingham sangat terkenal ke penjuru dunia beserta  Katedral Santo Paulus,  Stadion Wembley, Jembatan London, dan Trafalgar Square. Museum di London Museum Maritim Nasional, Galeri Nasional, Tate Modern,