Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Uhud Karangbolong Kebumen

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Uhud Karangbolong Kebumen

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Bukit Uhud Karangbolong Kebumen- Kota Kebumen, kota yang  terletak  di Jawa Tengah, tidak hanya terkenal dengan wisata kuliner sate ayam enak khas Ambal ini ternyata menyimpan banyak potensi wisata  Alam. Selain Pantai Menganti yang terkenal dengan spot selfi yang bagus dan eksotik, Bukit Hud Karang Bolong juga menjadi tempat Wisata alam yang sedang  ngehits melalui lini media sosial maupun komunitas backpacker, dan mempuncaki kata kunci didalam pencarian google trends. 

Keistimewaan Bukit Hud menjadi alasan tempat wisata pilihan untuk  Anda kunjungi, karena Bukit Hud  mempunyai  geografis menjorok ke pantai  dengan posisi ketinggian 150 dpl dari ketinggian air laut, menjadikan puncak Bukit Hud ini spot menikamati sunrise dan sunset secara sempurna dan menakjubkan.  Disini Anda bisa melihat  hamparan Pantai Selatan yang berwarna  biru. sepanjang  pantai yang dikelilingi perbukitan berfungsi sebagai kesimbangan alam, sebagai pelindung terhadap terjangan ombak Pantai Selatan.

Fasilitas Wisata Alam Bukit Hud

Mengabadikan momen pada saat kita liburan sangat kita tunggu, di wisata Alam Bukut Hud Karangbolong ini terdapat spot –spot foto yang sangat bagus. Dengan kita berada di Puncak Bukit Hud, kita bisa berswafoto dengan latar belakang hamparan laut yang luas, deretan bukit kapur yang memanjang maupun hijaunya dedaunan. Tak ketinggalan pihak pengelola juga telah menyediakan spot foto buatan yang terbuat menyerupai kupu-kupu yang tentu membuat foto Anda lebih instagramable dan eksotik.
 Fasilitas pendukung lainnya seperti sarana parkir, kedai makanan, tempat ibadah juga telah tersedia. Setelah seharian menjelajah Bukit Hud, Anda sebaiknya istirahat di gubuk-gubuk yang sudah tersedia sambil menikmati hembusan angin laut membuat suasana menjadi sejuk. Tempat ini juga masih bagus untuk berswafoto karena latar belakang yang asri.

Tiket Masuk Wisata Alam Bukit Hud Karangbolong.
Untuk dapat menikmati panorama alam yang indah terutama hamparan pantai dan Bukit Hud, Anda akan dikenakan Tiket Masuk Bukit Hud sebesar Rp. 4.000 untuk dewasa dan Rp.2.000 untuk anak-anak. Ongkos parkir juga relatif  murah, Anda akan dikenakan tarif parkir Rp. 5.000 untuk mobil dan Rp.2.000 untuk motor.  Tentu sebuah Bujet liburan yang sangat murah tapi kita bisa mendapatkan pemandangan nan indah. Jam operasional di tempat wisata ini tidak dibatasi  buka 24 Jam.

Rute Menuju Bukit Hud Karang Bolong Kebumen

Tempat wisata kekinian yang sedang ngehits di Kota Kebumen ini sangat mudah untuk dijangkau. Lokasinya berada di  Karangbolong, Buayan Kebumen. Anda bisa menggunakan Jalur Jalan Deandeles atau terkenal jalur selatan. Anda terus jalan terus saja sampai Anda ketemu dengan plang penunjuk pantai Sruwuk atau karang bolong. Ikuti saja jalan terus sampai Anda ketemu pertigaaan belok kiri. Atau anda bisa menggunakan aplikasi Googlemaps

 Album Foto di Wisata Alam Bukit Hud Karangbolong

Wisata murah di Kebumen
Wisata murah di Kebumen
Bukit Uhud Kebumen
Wisata Kebumen
Wahana di bukit Uhud Kebumen
Wahana di bukit Uhud Kebumen
Spot foto instagramable di kebumen
Spot foto instagramable di kebumen