4 Tahun Travelgad dan Semangat terus untuk berkarya!

travel
Ragil Widodo, Owner travelgad
 

Travel adalah gaya hidup sekaligus kebutuhan untuk manusia modern, tidak peduli kaya maupun miskin. setelah lelah dan penuh pikiran bekerja, perlu penyegaran keluar dari keseharian di kantor dan di rumah dengan pergi bersenang-senang dan pelesiran.

Sejalan dengan kemakmuran saat ini, kualitas dan kuantitas traveling dan pelesiran meningkat pesat. Kita bisa melihat dimana hotel dan tempat penginapan tumbuh pesat, industry penerbangan dan transportasi pun demikian, dan tak lupa bermunculan tempat tempat yang sebelumnya tidak menjadi tujuan wisata. 

Untuk itu perlu dihadirkan informasi tentang traveling dan segala hal. sebagai panduan menjelajah dunia dan sebagai referensi bagi pembaca untuk merencanakan liburan. 

Berita Wisata kini bertebaran dimana-mana. Jenis & bentuk media penyalurannya begitu beragam. Intensitasnya  juga tinggi, bahkan nyaris tanpa henti. siapa pun dapat dengan mudah, murah, dan cepat mengaksesnya. Mana yang dipilih, tergantung pada selera dan kebutuhan.

Mengemas travelgad.net dengan sajian total berbeda dari yang lain adalah cara utama kami. mengupas berita dari banyak sisi, Up date, lebih detail &  mudah dicerna adalah cara kami untuk melengkapi bobot pembeda itu. Istilah kami, travelgad.net  membuat Anda lebih tahu tentang banyak hal terkait tempat wisata dengan segala aspeknya. Diferensi dan Unique selling point membuat travelgad.net bernilai efektif sebagai referensi jelajah Dunia!

Diusia yang ke 4 tahun, website travelgad terus menyita perhatian traveller, pengunjung terus bertambah dari hari ke hari, kepercayaan dari mitra kami Google sebagai mitra adsense sebagai bukti bahwa travelgad layak untuk jadi referensi dan sarana promosi produk Anda.

Persiapkan liburan Anda mulai sekarang!

Salam traveling,

Ragil Widodo

Owner travelgad.net