Taman Jinja Bali: Tempat Wisata Viral di Bali

Taman Jinja Bali

Pulau Bali
 atau orang menyebut Pulau Dewata merupakan ikon pariwisata Indonesia. para wisatawan baik mancanegara maupun domestik sudah tidak asing dengan pulau yang terletak di timur Pulau Jawa ini. Data statistik Kementrian Pariwisata terus menunjukan peningkatan jumlah kunjungan wisatawan dari tahun ketahun. Hal ini dikarenakan Pulau Bali mempunyai banyak sekali keistimewaan terutama pesona baharinya. hampir semua pantai yang berlokasi di Pulau Bali memiliki pesona alam yang indah, bersih dan indah. Selain itu juga beraneka ragam kebudayaan dan kesenian masih dilestarikan menambah Pulau Bali memikat para wisatawan.

Sudah tak terhitung objek wisata di Bali yang sudah jadi langganan para wisatawan, sebut saja Pantai Kuta Bali, Tanah Lot,  Sanur Bali, Nusa Peninda, Nusa Dua Bali dengan pantai pasir putihnya, danau Bedugul, Pantai Pendawa dan masih banyak lagi. Yang kesemuannya menampikan keelokan alamnya. Namun sekarang ini Destinasi baru di Pulau Bali bermunculan seperti Taman Jinja Bali, seperti taman-taman di tempat Lain, Taman Jinja Bali mempunyai konsep taman yang berada di perbukitan dengan menonjolkan ciri khas Taman di Jepang. Tempat wisata baru di Bali ini recommended untuk dikunjungi para wisatawan.

Fasilitas berkunjung ke Taman Jinja Bali

Seperti Taman-taman yang lainnya, Taman Jinja Bali mempunyai koleksi tumbuhan bunga yang sangat bagus untuk dijadikan spot selfie. Hamparan bunga edelweis yang terkenal akan keindahan bunganya menjadikan Taman jinja Bali ini tempat wisata popular di Bali. Tak ketinggalan spot buatan lainnya seperti gerbang torri yang asalnya dari Jepang menambah koleksi spot instragamable para wisatawan. wisatawan juga bisa menyewa properti untuk foto seperti kimono, paying dll

Fasilitas pendukung lainnya juga sudah tersedia di Taman Jinja Bali, para wisatawan bisa dengan mudah mendapatkan tempat makan dan istirahat, toilet, serta mushola untuk menunaikan shalat. Parkir yang luas juga membuat para wisatawan lebih nyaman di tempat wisata terbaru di Bali ini

Harga Tiket Masuk Taman Jinja Bali

Tidak semua yang membuat kita senang ditebus dengan biaya mahal. Hal ini dibuktikan dengan ketika wisatawan berkunjung ke Tamana Jinja Bali. Keindahan taman yang telah memanjakan mata kita membawa suasana Jepang di Bali yang kesemuanya ada di Taman Jinja Bali bisa wisatawan dapatkan hanya dengan membayar HTM Masuk Taman Jinja terbaru  sebesar Rp.10.000 per orang. Biaya tambahan lain ketika wisatawan menggunakan fasilitas lain seperti sewa kimono dan payung  yang akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp. 35.000 – Rp. 50.000.

Lokasi dan Jam Buka Taman Jinja Bali

Sebelum berencana mengunjungi Taman Jinja Bali yang harus dilakukan wisatawan tak lain adalah mengetahui lokasi dan jam buka. Taman Instagramable di Bali ini berlokasi di Desa Besakih, Kec. Rendang Kabupaten Karangasem. Tepatnya di Banjar Dinas Angsoka. Jarak dari pusat Kota Denpasar ditempuh sekitar 56 KM dengan waktu tempuh satu jam lebih. Jam Buka Taman Jinja mulai Pukul. 08.00 – 19.00 WITA. wisatawan juga bisa menggunakan bantuan (GoogleMaps)

Foto-Foto Galeri Taman Jinja Bali

Bunga edelweis di Taman Jinja Bali
Taman Bunga Edelweis di Taman Jinja

Tempat wisata di Bali
Gerbang Torri di Taman Jinja

Tempat wisata Keluarga di Bali
Tempat Wisata Keluarga di Bali

Tempat Wisata instagramable di Bali
Tujuan Wisata di Bali