Movpak: Inovasi Terbaru Ransel Kendaraan Listrik



Bagi Anda yang suka hobi Skateboard? Ada khabar menggembirakan, Tim pengembang asal Brazil berhasil melakukan inovasi dengan menciptakan sebuah alat inovatif bernama Movpack. Sebuah perangkat 2 in 1 yakni skateboard dan ransel. Benda multi fungsi ini sangat cocok dan pas untuk Anda yang gemar traveling dan selalu ingin membawa papan skateboard ke mana pun. 

Movpak dirancang untuk menjadi pendamping terbaik bagi kaum komuter perkotaan. Perangkat ini akan membantu untuk perjalanan lebih cepat tanpa harus berjalan ke moda transportasi umum. Didesain dengan apik, papan skateboard disematkan menjadi satu dengan ransel. 


Jika ingin menggunakannya cukup menarik dari bagian belakang ransel lalu merentangkannya dan siap digunakan. Menariknya, Movpak tidak seperti skateboard umumnya. Karena perangkat ini digerakan oleh motor dan dioperasikan dengan remot kecil. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengayuh kaki untuk menjalakannya. Selain digunakan dalam bentuk ransel, Movpak juga bisa digunakan dalam bentuk koper. 

Baca juga: Smartwatch SpeedUp

Pada bagian belakang terdapat tuas yang bisa ditinggikan sebagai pegangan untuk menariknya. Movpak sudah banyak tersedia di toko-toko online dengan varian banyak, diperkirakan harga jualnya dibanderol mencapai diatas Rp 20 jutaan. Cukup merogoh kocek dalam-dalam tentunya.