Instagramable, Terowongan Kendal Di Jadikan Spot Selfi

Terowongan  Jalan Kendal
Terowongan  Jalan Kendal (Foto:tribunews)
Jakarta sebagai ibukota Negara Indonesia telah memasuki peradaban baru, Jakarta yang panas, padat, macet, banjir dan tidak ramah buat penghuninya, sekarang ini secara berlahan-lahan terus berbenah. Pembangunan infrastruktur yang bermuara pada kebutuhan akan transportasi masal untuk menangulangi macet terus di bangun, baik dari segi jalan maupun sarana transportasinya. Transjakarta telah jadi alat transportasi kali pertama dioperasikan pada Tahun 2004 dan MRT yang baru-baru ini diresmikan diharapkan dan diyakini bisa mengatasi kemacetan yang sudah menjadi momok dari tahun ke tahun.

Dari sisi tata ruang, Jakarta sudah banyak berbenah. banyak dibangun ruang Terbuka Hijau sebagai sarana interaksi masyarakat Jakarta dan Jalan Pendestrian, seperti Terowongan Jalan Kendal yang sekarang sudah menjelma spot selfi yang Instragamable. Terowongan yang dulunya digunakan untuk sarana putar balik di Kawasan Sudirman, sekarang ini menjelma menjadi cantik dan artistik sekali. Dengan dihiasi lampu kerlap kerlip sepanjang terowongan.

Spot Foto Instagramable di Jakarta
Dengan balutan lampu cantik, terowongan jalan Kendal seperti pelangi dimalam hari dan alhasil menjadi buruan warga Jakarta untuk menjadikan tempat selfi yang Instagramable, setiap harinya ratusan warga yang melintas jalan kaki menyempatkan diri untuk berswafoto. Salah satunya Edy Chandra, karyawan sebuah media nasional Sindo yang kami jumpai dilokasi sedang foto selfie. “ Sekarang sudah jadi bagus banget, beda jauh banget dari dulu.” Ujarnya. Jakarta bisa bikin betah dan tidak suntuk lagi, tambahnya.

Lokasi Terowongan Jalan Kendal
Bagi kaum milenial yang hobinya berburu tempat selfie tentu tidak asing lagi dengan Terowongan Jalan Kendal ini, berlokasi di pusat perkantoran dan perniagaan, terowongan ini menjadi akses warga Jakarta menuju tempat kerja di Kawasan Sudirman. Apabila Anda untuk kali pertama dan kurang faham dengan Jakarta bisa menggunakan bantuan Googlemaps.

Galeri Foto Terowongan Kendal Yang Viral
Tempat Intagramable di J akarta
Tempat Intagramable di J akarta (Foto:rakyatmerdeka)
                       
Lokasi Terowongan Kendal
Lokasi Terowongan Kendal