Yuk, Intip Kapal Pesiar Costa Cruises

Kapal Costa Cruise Indonesia

Saat ini, orang mulai menemukan kesenangan yang lebih inklusif dari sebuah liburan! Ya, liburan di atas kapal pesiar sambil berlayar! Berlayar memang memiliki nilai liburan yang unik. Salah satu kapal pesiar yang akan kita intip adalah Costa Cruise!

Kapal pesiar nomor satu di Eropa ini menawarkan pelayaran untuk memenuhi keinginan liburan yang berkesan. Paket liburannya sudah dipaketkan dengan biaya pelayaran, meal/makanan, akomodasi kabin, kegiatan pada saat on-board, hiburan dan transportasi dari pelabuhan yang satu ke pelabuhan yang lainnya. Costa Cruise menawarkan liburan yang menarik untuk keluarga, teman, pasangan, single dan pasangan yang ingin berbulan madu.

Menikmati keindahan berbagai negara dengan berlayar untuk liburan impian. Liburan di kapal pesiar sangat praktis, dapat menghilangkan kerepotan dalam merencanakan liburan karena berlayar adalah salah satu liburan yang nyaman di mana Anda tidak perlu khawatir mengejar penerbangan berikutnya saat Anda melakukan perjalanan dari satu tujuan ke tujuan yang lain,

Anda juga tidak perlu melakukan pengepakan dan membongkar tas berkali-kali untuk melancong ke beberapa negara sekaligus. Anda akan menemukan bahwa kapal Costa Cruise adalah sebuah resor mengambang yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan yang dapat anda nikmati. Anda dapat berbaring dan benar-benar dimanjakan. Atau Anda bisa pergi non-stop menikmati satu pertunjukan besar satu demi satu setiap malamnya. Anda dapat menikmati makan ala buffet dengan beragam variasi menu atau dapat juga menikmati dinner dengan menu masakan Itali di restoran - mencoba keberuntungan di kasino - atau berdansa semalaman mengikuti irama beat yang berdenyut di lantai disko. Tidak heran bahwa banyak orang yang mengambil liburan pelayaran daripada liburan yang biasanya. Dan sekali Anda mendapatkan rasa menjelajahi negara dengan kapal pesiar, Anda juga ingin kembali untuk menjelajahi lebih banyak tempat lagi yang lainnya. Bahkan, kapal pesiar memiliki kepuasan pelanggan yang tertinggi dari setiap pengalaman berlibur lainnya.

Costa Victoria

Costa Victoria adalah sebuah kapal pesiar sangat ideal untuk Anda yang menyukai desain serta bentuk dan warna yang elegan. Kapal pesiar ini sepenuhnya sudah diperbaharui dengan desain minimalis bernilai tinggi serta dipadukan dengan karya seni. Kapal ini sangat spektakuler, dimulai dengan Planetarium Atrium futuristik atau Concorde Plaza nya yang dikelilingi oleh dinding kaca menghadap ke laut, sangat elegan dan berwarna pada malam hari sambil menikmati live music dan dance. Kapal ini juga mempunyai lounge yang didekorasi dan dihiasi dengan karya seni unik seperti Bar Capriccio dengan mosaik yang tak ada bandingannya dan berharga ditandatangani oleh seorang mosaik terkenal yaitu Emilio Tadini.



Salah satu yang akan kita longok adalah Costa Victoria yang akan berlayar dari Singapura menuju Malaysia. Kapal pesiar mewah Costa Victoria ini akan berlayar pada November dan Desember 2014 dari Singapura dengan menyinggahi beberapa objek wisata di Thailand dan Malaysia. Costa Cruise Victoria adalah kapal pesiar yang dikhususkan untuk Anda yang ingin merasakan sensasi petualangan sambil melakukan business-meeting atau social gathering. Sambil berlayar, Anda tetap bisa melakukan Meeting, Incentive, Conference and Exhibition (MICE) karena tersedia fasilitas Conference Room berkapasitas 62 kursi. Costa Cruise Victoria memiliki panjang 253 meter, lebar 32 meter dan berkecepatan maksimum 24 knots.

Victoria memiliki semua fasilitas yang terbilang mewah. Lihat saja kamarnya yang berjumlah 964 kabin, 242 private balcony dan ocean view. Hadir juga lima restoran, tiga kolam renang, dan lapangan basket ball. Untuk hiburannya, kapal ini menyediakan teater dengan kapasitas 641 kursi yang menyajikan hiburan khusus: Ice Michael Jackson. Tersedia juga internet dan wi-fi point. Victoria juga punya branded-duty free shopping center.



Bagi Anda yang tertarik dan ingin menikmati sensasi petualangan dengan Costa Victoria, tersedia paket perjalanan 3 malam Singapura-Malaysia seharga US$ 389, dan paket perjalanan 4 malam Singapura- Thailand-Malaysia seharga US$ 629. Harga sudah termasuk kamar, entertainment atau hiburan diatas kapal pesiar dan makan selama perjalanan. Informasi lebih lanjut di www.costacruise.com.

Subscribe to receive free email updates: