Jaket AC Buatan Kuchofuku

Jaket AC Buatan Kuchofuku- Cuaca yang panas membuat kita tidak nyaman dalam menjalankan aktifitas, apalagi bagi Anda yang tinggal di iklim tropis dan mempunyai permasalahan dengan keringat yang berlebihan, dan akan menimbulkan permasalahan bau badan karena keringat yang berlebihan, maka  makin terasa tersiksa Anda dalam menjalankan aktifitas.
Jaket ber Ac
Jaket ber Ac
Bagaimana kalau Anda suka beraktifitas di luar ruangan dengan pancaran matahari yang terik tanpa pelindung? apalagi dalam kegiata wisata Anda yang tentunya akan banyak diluar, rencana ingin bersenang-senang, tapi Anda justru terganggu dengan cucuran keringat dan merasakan panas karena paparan matahari.

Jangan kuatir, Perusahaan asal Jepang Kuchofuku Co. Ltd  memahami tentang permasalahan tersebut sehingga telah mengembangkan inovasi baru dengan membuat  jaket dengan fasilatas pendingin udara(AC),jaket ini sangat membantu Anda menjadi nyaman.
Jaket ber Ac
Jaket unik dengan AC
Cara kerja jaket ini adalah dengan dipasangkan dengan sepasang baterai yang posisinya di samping sisi jaket,  jaket ini dibanderol dengan hargaRp.1,2 Juta.


Nah sangat simpel khan..Jaket AC buatan Kuchofuku