7 Tempat Wisata Pantai Paling Indah, Unik Dan Eksotik di Indonesia

7 Tempat Wisata Pantai Paling Indah, Unik Dan Eksotik di Indonesia-Indonesia sebagai negara maritim mempunyai pantai cantik dan indah yang berada di Sabang samapai Merauke. pantai-pantai yang tersebar di seluruh Indonesia jumlahnya ribuan,. Dan inilah 7 tempat wisata pantai yang paling unik, indah dan eksotis di Indonesia yang perlu Anda ketahui :

1. Pantai Sulamadaha
Pantai Sulamadaha
Pantai Sulamadaha
Daya tarik sebuah pantai terletak pada kejernihan air lautnya, disamping juga dengan banyaknya biota laut didalamnya, pemandangan disekitarnya juga membuat kita betah dalam wisata dipantai. pantai Sulamadaha terletak di Ternate, Maluku Utara. termasuk pantai yang mempunyai air jernih bak kaca. lokasi pantai Sulamadaha bisa melalui pusat Kota Ternatai dengan waktu tempuh sekitar satu jaman

2. Segara Anakan
Pantai Di Malang Jawa Timur
Pantai Di Malang Jawa Timur
Pantai yang terletak di Pulau Sempu, Jawa Timur ini merupakan laut laguna hijau, nuansa alami dan seger terasa bila Anda berkunjung ke Segara Anakan ini. segara anakan ini dikelilingi batu karang yang tinggi sebagai batas dari samudra india. terletak di Kabupaten Sumbermanjing, malang membuat segara anakan ini dijadikan list wisata alam dikota apel ini.

3. Pantai Siung
Tempat wisata di Gunung  Kidul
Pantai Siung Gunung Kidul
Pantai yang bersih dan mempunyai air laut biru sudah terkenal dikalangan Traveller. Pantai cantik yang berada di Kabupaten Gunung Kidul yogyakarta ini sangat cocok untuk kita yang juga suka hobi panjat tebing. karena pantai ini dikelilingi tebing karang dengan dua ratus lima puluh jalur pemanjatan. sangat membutuhkan stamina untuk Anda yang mau mencoba melakukan anjat tebing. 

4. Temboko
Pantai Temboko
Pantai Temboko
Pantai Temboko terletak di Kampung Lehi, Kabupaten Sitaro Sulawesi Utara. pantatai yang istimewa karena mempunyai aliran air panas karena aliran pantai ini melintas di kaki Gunung Api Karangetang, maka tak heran kalau di pantai ini Anda tidak akan menemukan ikan laut.

5. Tanjung Tinggi
Pantai Tanjung Tinggi
Pantai Tanjung Tinggi
Pantai yang terletak di Pulau Belitung ini sangat beda dengan pantai -pantai lainnya. banyak batu-batu granit dalam ukuran besar berserakan disepanjang pantai. selain air lautnya yang jernih kehijauan, pantai ini telah dikenal banyak orang karena dipantai ini film fenomenal Laskar Pelangi melakukan syuting.  Apabila Anda akan menjelajah pantai ini, Anda harus menempuh jarak 30 kilometer dari pusat Tanjung Pandan, Belitung.

6. Tanjung Api

Nama Pantai Tanjung Api merujuk pada tempat pantai berada, pantai ini mungkin sekilas seperti pantai-pantai lainnnya, namung apabila Anda kesana dan menggali pasir sedalam sepuluh sentimeter, pantai ini akan menyembur api, untuk mematikannya Anda harus menutup pasir kembali. pantai ini juga masih alami , dikelilingi hutan tropis dengan habitat didalamnya yang masih banyak seperti babi, rusa dan anoa. pantai ini juga masih masuk cagar alam Tanjung Api

7. Moli Sahatu

Pantai yang terkenal akan air tawarnya meskipun pantai ini berada di pinggir laut yang airnya asin. pantai ini juga disebut dengan pantai mata air seratus. lokasinya di desa patuno, kec. wangi-wangi Wakatobi Sulawesi Tenggara. Anda tentu akan senang kalau bisa jelajah pantai-pantai tersebut.

Subscribe to receive free email updates: