50 Wisata Domestik Indonesia

50 Wisata Domestik Indonesia- Sekarang adalah saatnya bagi kita sebagai putra bangsa untuk turut memajukan WisDom, wisata domestik negeri kita yang memang kaya dengan berbagai destinasi wisata yang indah menarik

Mau tau apa aja tempat tujuan wisata yang bisa kamu jelajahi? Semua ada di buku 50 WisDom Wisata Domestik Indonesia. Buku ini lahir dari sebuah pertemuan antara Anton Thedy dan Arif Firmansyah di dunia maya. Perkenalan melalui media sosial twitter itu berlanjut dengan perkenalan pada akhir tahun 2013. 

Dari pertemuan ini gagasan Anton Thedy Buku 50 WisDom mencakup 50 destinasi yang menjadi ikon di setiap provinsi. Hal menarik setiap tempat yang dituliskan adalah dimasukkan 2 referensi lain seperti kuliner dan cinderamata. Seakan bilang bahwa 2 referensi tersebut adalah penunjang pariwisata, buku ini akan jadi rekomendasi menarik bagi masyarakat yang sudah membaca buku ini.
Buku 50 WisDom
Buku 50 WisDom 
Dari 34 provinsi di Indonesia, masing-masing memiliki perwakilan di buku ini, kata Anton Thedy. Setiap provinsi ada yang diwakili dua sampai tiga destinasi tapi ada juga yang hanya satu destinasi. Tergantung setiap daerahnya, kata Anton Thedy yang merupakan pemilik TX Travel yang menggagas untuk membuat buku ini. Dunia kepariwisataan memang sangat menarik, dan buku ini merupakan perpaduan dari bercerita dan gambar full colour yang menarik.

Buku ini ditutup dengan bahan bacaan atau biasa disebut referensi atau juga sumber. Kemudian, biografi dari Anton Thedy dan Arif Firmansyah.

Penulis : Anton Thedy dan Arif Firmansyah

Penerbit : PT. ONBLO SS CREATIVE MANDIRI

Subscribe to receive free email updates: