Muslimah Backpacker Jelajah Dunia

Anda seorang muslimah dan hobi jalan-jalan? dan ingin suasana jalan-jalan ramai dengan banyak orang dari beberapa kalangan, Anda sebaiknya bisa gabung dengan Muslimah Backpacker, sebuah komunitas yang didirikan pada 23 Desember 2011 yang anggotanya hampir 1.000 anggota tersebar di Indonesia, Jepang, Jerman, Malaysia, Singapura, Qatar, Mesir, Yordania, dan Amerika Serikat.
Muslimah Backpaker
Muslimah Backpaker
Komunitas ini digagas oleh Imazahra seorang penulis buku best seller Long Distance Love. Berbekal hobi travellingnya membawa banyak pengalaman yang dipunya, Imazahra mempunyai mimpi yang akhirnya terwujud yaitu rumah khusus bagi para pelancong perempuan. komunitas yang mempunyai hobi dan kesamaan tujuan nantinya akan mempunyai kekuatan tersendiri. begitu juga dengan komunitas Muslimah Backpaker. selain terjalinnya silaturahmi antar anggota, mereka juga dapat bertukar pengalaman dan informasi tentang kesamaan hobinya.

Dalam setiap kegiatan travellingnya, Muslimah Backpaker ini juga mendapatkan berbagai tips yang berguna dalam rangka mengatasi hambatan-hambatan yang biasa ditemui  pelancong muslimat dalam perjalanan, berinteraksi dengan pelancong laki-laki dan menghindari minuman berakohol. Komunitas yang bermarkas di Yogyakarta ini  tidak bersifat inklusif, karena keanggotaannya juga terbuka buat non-muslim.
komunitas jalan-jalan
Kegiatan Jalan-jalan Muslimah Backpaker
Dalam perjalananya, komunitas ini sudah banyak menjelajah belahan dunia, agenda tiap tahun dari komunitas ini adalah mengadakan pertemuan rutin selain dari program jalan-jalan.

Anda berminat? Anda bisa mencari infonya terlebih dahulu dan ketentuan-ketentuan untuk menjadi anggota.